Sevilla menang 2-1 atas Leicester City

id Sevilla, Joaquin, Liga Spanyol, Real Madrid, Barcelona, bola muntah, Gelandang Argentina, Olympique Lyonnais, mengamankan tiket, 16 besar, Liga Champi

Sevilla menang 2-1 atas Leicester City

Para pemain Sevilla (UEFA.com)

Sevilla (Antara/Reuters) - Jamie Vardy mencetak gol perdananya di Liga Champions untuk memberi harapan kepada Leicester City untuk dapat bertahan di kompetisi klub elit Eropa meski kalah 1-2 dari Sevilla pada pertandingan leg pertama 16 besar yang dimainkan pada Rabu.    
Pablo Sarabia menanduk bola untuk membawa tuan rumah memimpin pada menit ke-25 setelah kiper Kasper Schmeichel menggagalkan penalti Joaquin Correa. Penyerang asal Argentina Correa menebusnya dengan mencetak gol pada menit ke-62, setelah permainan inspiratif dari Stevan Jovetic.

Leicester kesulitan mengimbangi permainan tuan rumah, yang mencatatkan 80 persen penguasaan bola pada babak pertama, dan diperlukan sejumlah penyelamatan brilian dari Schmeichel untuk mempertahankan kedudukan, sedangkan pemain Sevilla Vitolo memiliki peluang yang mengenai tiang gawang.

Vardy memaksimalkan peluang saat tim Inggris itu melancarkan serangan langka dengan menyambar umpan silang dari Danny Drinkwater dari jarak dekat pada menit ke-73, dan pasukan Claudio Ranieri beruntung tidak kemasukan gol lebih banyak ketika sundulan Adil Rami membentur mistar gawang.

Pertandingan leg kedua akan dimainkan di Leicester pada 14 Maret.    (H-RF)