Gelandang Lallana teken kontrak baru dengan Liverpool

id Adam Lallana, Gelandang, kontrak baru, Liverpool, klub Liga Inggris

Gelandang Lallana teken kontrak baru dengan Liverpool

Adam Lallana (kanan) (Ist)

London (Antara/Reuters) - Gelandang Adam Lallana telah meneken kontrak baru berdurasi panjang dengan Liverpool, kata klub Liga Inggris itu melalui situs resmi mereka (www.liverpoolfc.com) pada Rabu.

Lallana (28), yang didatangkan Liverpool dari Southampton dengan nilai transfer 25 juta pound pada Juni 2014, telah mengukir 23 penampilan sejauh ini pada musim ini, mengemas tujuh gol dan berkontribusi tujuh assist.

"Saya sangat bangga dan merasa sangat rendah hati dengan kepercayaan yang diperlihatkan klub dan khususnya manajer," kata Lallana.

"Dikontrak klub seperti Liverpool tentu saja merupakan hal besar namun untuk direkrut kembali memperlihatkan bahwa Anda tentu saja cukup berkontribusi, sehingga orang-orang yang mengambil keputusan ingin Anda bertahan lebih lama."
"Ini adalah tempat yang benar-benar bagus untuk saat ini dan bagi pemain-pemain yang ingin menjadi bagian dari sesuatu yang istimewa, saya tidak dapat memikirkan klub lain yang lebih baik untuk berkomitmen terhadap masa Anda."
Media Inggris melaporkan bahwa Lallana telah menyepakati berbagai detail untuk kontrak tiga tahun bernilai 110.000 pound per pekan, dengan opsi perpanjangan kontrak satu tahun.

Sejak pindah ke Anfield, Lallana telah mencatatkan 117 penampilan untuk Liverpool, mengoleksi 20 gol. Ia melakukan debut internasional saat melawan Chile pada 2013, dan terpilih sebagai Pemain Terbaik 2016 pada Januari.

"Ini merupakan kabar fantastis untuk klub karena Adam merupakan pemain hebat, dan bahkan sosok yang semakin baik," kata manajer Juergen Klopp. "Saya begitu senang bahwa kami akan menghabiskan lebih banyak waktu bersama dan memiliki masa depan umum dengan LFC berusaha untuk meraih sukses di sini."