Srikandi akan gantikan lucyanti di DPRD Sumsel

id Srikandi Ningsih, Lucyanti Pahri, Partai Amanat Nasional, anggota DPRD, Pelantikan pengganti antarwaktu

Srikandi akan gantikan lucyanti di DPRD Sumsel

Ilustrasi- Pelantikan anggota DPRD Sumatera Selatan.(Antarasumsel.com/Feny Selly)

Palembang (Antarasumsel.com) - Pengurus Partai Amanat Nasional Musi Banyuasin Srikandi Ningsih akan menggantikan anggota DPRD Sumatera Selatan Lucyanti Pahri pada Maret mendatang.

Pelantikan pengganti antarwaktu anggota DPRD Sumsel itu akan dilaksanakan pada 6 Maret nanti, kata Ketua Fraksi Partai Amanat Nasional DPRD Sumatera Selatan Joncik Mohammad di Palembang, Kamis.

Menurut dia, sekarang ini persoalan sudah selesai dan PAN menugaskan Srikandi Ningsih untuk menggantikan anggota DPRD Sumsel Lucyanti Pahri.

Untuk sementara ini Srikandi akan duduk di Komisi III DPRD Sumsel, karena tidak lama lagi bakal ada perombakan alat kelengkapan dewan, katanya.

Ia berharap, dengan adanya kader PAN itu maka diharapkan fraksi itu bisa optimal dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat dan lebih mudah menugaskan masing-masing di alat kelengkapan dewan untuk seluas-luasnya dan sebesar-besarnya.

Ia mengakui, dengan tidak adanya anggota dewan dari PAN di komisi III DPRD Sumsel itu tentunya membuat sedikit berpengaruh dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat.

Selain itu, ada dua kursi lagi yang kosong di DPRD Sumsel yaitu dari Fraksi Golkar dan Fraksi Partai Demokrat.

Sebagaimana diketahui anggota DPRD Sumsel, Nasrun Madang dari Golkar dan Agus Pianto dari Demokrat telah meninggal dunia. Untuk PAW dua anggota DPRD Sumsel ini juga sedang dalam proses.