Djarum akan balas dendam terhadap Musica

id bulutangkis, badminton, Djarum Kudus, Jawa Tengah, Djarum Superliga, Badminton 2017, DBL Arena

Djarum akan balas dendam terhadap Musica

Ilustrasi Pertandingan bulutangkis. (ANTARA FOTO/Yudhi Mahatma)

Surabaya (Antarasumsel.com) - Djarum Kudus, Jawa Tengah, pada Djarum Superliga Badminton 2017 di DBL Arena, Surabaya, Jawa Timur, berniat balas dendam terhadap Musica Champions atas kekalahannya pada gelaran yang sama tahun 2015.

Manajer Djarum Kudus Fung Permadi saat ditemui di DBL Arena, Surabaya, Jumat (24/2), mengatakan bahwa target timnya di laga kali ini adalah untuk meraih gelar juara.

"Motivasi khusus tidak ada. Semoga bisa sesuai dengan target yang diberikan kepada saya bahwa targetnya juara. Jadi, itu semua sumber daya dan pikiran kami arahkan untuk itu," tuturnya.

Fung mengatakan bahwa pihaknya sudah mengetahui bagaimana cara bermain pemain Musica sejak putaran pertama.

"Yang jelas di partai final nanti kami akan berusaha untuk menjaga kondisi atlet-atlet di dalam tim," ujar Fung Permadi.

Fung juga menilai timnya akan sangat siap karena memiliki waktu istirahat yang cukup karena laga final beregu putra bakal dilangsungkan Minggu (26/2) pukul 13.00 WIB.

"Saya usahakan mereka bisa recovery dengan cepat, itu yang paling penting untuk dijaga. Jadi, pas di final bisa tampil dengan semangat dan tubuh yang lebih segar," katanya.

Terkait dengan susunan pemain, Fung pun menuturkan bahwa tidak akan ada banyak perbedaan susunan pemain antara laga semifinal dan laga final.

"Riskan rasanya untuk mengubah susunan pemain di pertandingan sepenting ini. Yang jelas, peluang kami melawan Musica masih 50:50, rata di semua partai. Kami harus benar-benar mengandalkan bahwa atlet kami nanti bisa tampil di top performancenya mereka," ucapnya.

Laga final tim putra akan digelar pada hari Minggu (26/2). Sementara itu, pada hari Sabtu (25/2) besok DBL Arena akan diramaikan oleh laga perebutan posisi tiga dan empat putri mulai pukul 09.00 WIB. Berikutnya, laga final putri pukul 12.00 WIB dan perebutan tiga dan empat putra setelah partai final putri usai.