Akroni warga Desa Sedang tewas dimangsa buaya

id buaya, warga tewas

Akroni warga Desa Sedang tewas dimangsa buaya

Seorang warga Desa Sedang, Arkoni tewas dimangsa buaya (Antarasumsel.com/Edo/17)

Banyuasin (Antarasumsel.com) - Satu warga Desa Sedang Kecamatan Suak Tape Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan, Arkoni (64) tewas dimangsa buaya dan organ tubuhnya ditemukan di pinggir Sungai Muara Limau.

Kapolres Banyuasin, AKBP Andri di Banyuasin, Sabtu menjelaskan bahwa jazad korban yang sudah dicabik-cabik buaya itu ditemukan di pinggir sungai Desa Sedang, Jumat (24/2) sekitar pukul 11.00 Wib.

Berdasarkan keterangan rekannya, korban dimakan hewan buaya sekitar pukul 08.40 wib, saat sedang mengikat kayu gelam bersama dengan rekannya Sarni bin Zailani, Samsudin bin Sobri dan Rudi Hartono bin Ismail.

Kemudian kayu gelam tersebut rencananya akan dibawa ke Desa Sedang. Saat korban akan mengikat kayu dan berjalan ke tengah Sungai Muara Limau, tak beberpa lama korban berteriak kemudian sudah tenggelam diseret buaya, kata Kapolres.

Kemudian kata Kapolres, Sarni, Zailani, Hartono dan Samsudin mencoba mencari korban namun tidak behasil, setelah itu meminta bantuan ke kepala Desa dan warga Desa Sedang, sekira pukul 11.00 wib organ tubuh korban berupa jantung dan hati serta pakaian ditemukan di pinggir sungai kurang lebih empat km dari korban hilang.

"Kita mendatangi tempat kejadian perkara, Kini potongan organ tubuh korban tersebut dibawah warga untuk dimakamkan dan untuk warga supaya berhati- hati bila melintas di pinggir sekitar sungai tersebut," kata Kapolres mengingatkan.