Demokrat ajak masyarakat sukseskan dua agenda Sumsel

id wagub, ishak mekki

Demokrat ajak masyarakat sukseskan dua agenda Sumsel

Sekjen DPP Partai Demokrat Hinca Pandjaitan (kiri) menyematkan pin kepada Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Sumatra Selatan Ishak Mekki (kedua kiri) saat Pelantikan Pengurus DPD Partai Demokrat Provinsi Sumsel di Palembang, S

Palembang (Antarasumsel.com) - Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Selatan Ishak Mekki mengajak masyarakat di daerah itu untuk menyukseskan dua agenda besar di provinsi tersebut.

"Nanti, ada Asian Games dan pemilihan kepala daerah serentak tahun 2018," kata Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Selatan, Ishak Mekki saat pelantikan pengurus DPD Partai Demokrat di Palembang, Minggu.

Menurut dia, Asian Games pada tahun 2018 akan diikuti utusan 43 negara di Asia, sementara pilkada serentak di sembilan kabupaten/kota dan pemilihan gubernur Sumsel.

"Karena itu, kita sukseskan dua agenda di Sumsel tersebut pada tahun 2018," kata Ishak Mekki yang juga Wakil Gubernur Sumsel tersebut.

Ia mengatakan, pada hari ini dilakukan jalan sehat yang merupakan rangkaian kegiatan pelantikan pengurus DPD Partai Demokrat Sumsel.

Jalan sehat dan pelantikan pengurus DPD Partai Demokrat Sumsel itu dilakukan di pelataran Benteng Kuto Besak Palembang. Para pengurus DPD Partai Demokrat Sumsel itu dilantik oleh DPP di hadapan masyarakat peserta jalan sehat.

Pengurus pusat yang hadir pada pelantikan antara lain Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat, Hinca IP Pandjaitan yang juga didampingi Ketua BPOKK, Pramono Edhie Wibowo dan pengurus lainnya.