Polres usut kasus penemuan mayat di sungai

id polres, usut penemuan mayat

Polres usut kasus penemuan mayat di sungai

Polisi bersama warga mengevakuasi mayar Mr.X ditemukan mengapung di sungai (FOTO ANTARA/Ansyor/17)

Banyuasin (Antarasumsel.com) - Polres Banyuasin Sumatera Selatan sedang mengusut kasus penemuan mayat laki-laki diperkirakan berusia 50 tahun dalam kondisi sudah membusuk di perairan Sungai Kembang Dusun I Kecamatan Air Salek, Minggu (26/2).

Kapolres Banyuasin, AKBP Andri Sudarmadi di Banyuasin, Senin menjelaskan, jenazah ditemukan sekitar pukul 12.00 Wib dengan indentitas belum diketahui.

Setelah dievakuasi jenazah langsung dibawa ke Mapolairud Sungai Lais, selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Palembang untuk dilakukan autopsi.

Sementara, kata Kapolres, saksi mata pertama kali melihat jenazah adalah Trimo dan Zainudin saat mau ke sawah dan langsung menghubungi warga lainnya.

Menurut Kapolres, identitas korban belum diketahui, namun ciri-cirinya adalah mengenakan pakaian baju kemeja lengan panjang warna coklat, celana panjang levis warna ciklat dan umur diperkirakan 50 tahun.

Menurut Kepala Desa Upang Induk, mayat yang ditemukan itu bukan warga setempat.

Kapolres menambahkan, pihaknya begitu menerima laporan dari warga ada penemuan mayat serong laki-laki langsung mendatangi tempat kejadian perkara, memeriksa saksi-saksi serta mengevakuasi korban dan membawanya ke RS Bhayangkara Palembang untuk dilakukan penyelidikan penyebab kematian korban.