Federer raih kemenangan mudah atas Paire di dubai

id Roger Federer, Dubai Terbuka, petenis Prancis, Benoit Paire

Federer raih kemenangan mudah atas Paire di dubai

Petenis Swiss Roger Federer ( REUTERS/Fadi Al-Assaad)

Dubai (Antara/Reuters) - Roger Federer kembali bertanding untuk mencapai putaran kedua Dubai Terbuka dengan kemenangan mudah 6-1, 6-3 atas petenis Prancis Benoit Paire pada Senin.

Pada pertandingan pertamanya sejak mengklaim gelar Grand Slam ke-18nya dengan menaklukkan Rafael Nadal di Australia Terbuka sebulan silam, petenis 35 tahun ini mampu kembali ke rutinitas lama untuk menaklukkan Paire.

Hanya ada sedikit perlawanan dari petenis Prancis itu ketika sang maestro asal Swiss Federer, unggulan ketiga, membuat gembira publik Centre Court dengan penampilan briliannya.

Paire mendapat peringatan untuk tindakan tidak sportifnya pada satu titik, setelah melemparkan raketnya dan memerlukan perawatan untuk cedera pada kakinya. Federer mengklaim kemenangan dalam waktu kurang dari satu jam.

Petenis Swiss itu, yang melakukan latihannya sendiri di Dubai, mengincar gelar kedelapannya di turnamen ini.

Unggulan kedelapan dan petenis peringkat satu dunia Andy Murray juga kembali setelah absen lama, yang mencakup pertarungan melawan herpes, ketika ia berhadapan dengan petenis Tunisia Malek Jaziri pada Selasa. (H-RF)