Mengenal polwan Ismi

id Brigadir Dua Ismi Aisyah, media sosia, polwan, penyergapan pelaku bom panci, Kota Bandung

Bandung (Antarasumsel.com) - Sosok Brigadir Dua Ismi Aisyah mendadak viral diranah media sosial, saat aksi Tim Brimob Polda Jabar melakukan penyergapan pelaku bom panci di Kantor Kelurahan Arjuna, Kecamatan Cicendo Kota Bandung, Senin.

Brigadir Ismi yang saat ini tercatat sebagai Sekretaris Pribadi Kapolda Jabar Irjen Pol Anton Charliyan mendadak viral oleh netizen di dunia maya, karena dianggap sebagai Polwan Cantik.

Selain Cantik, sosok Ismi tampak  cukup menarik ditengah para petugas kepolisian bersenjata laras panjang akan menyergap pelaku, ismi terlihat menggantungkan kamera DSLR di lehernya.

Dalam instagramnya yang ber-akun "@ismiaisyah20", ia memposting beberapa foto terkait aktifitasnya saat mendampingi Kapolda Jabar dalam penggerebekkan pelaku teror bom panci.

"Pengabdian adalah ketulusan. Pengabdian adalah keikhlasan. Saya bangga menjadi anggota Polri," tulis dia dalam akun instagramnya.

Lewat foto yang dipostingnya, puluhan komentar beragam datang dari para netizen, seperti akun '@hazzaathillah' yang menulis komentar, "Perjuangan utama untuk Bripda @ismiaisyah20 adalah melawan terik matahari dan keringat sejawat...hihihi. Bravo & tetap semangat mba," tulisnya.

Juga dari akun dengan identitas @hajri_saputra yang ikut berkomentar dengan nada humornya "kak jangan deket-deket ntar gagal fokus terorisnyee," tulisnya.