Bilic yakin West Ham bisa ulangi kemenangan atas Chelsea

id West Ham United, Slaven Bilic, manajer, Piala Liga, Chelsea

Bilic yakin West Ham bisa ulangi kemenangan atas Chelsea

West Ham United (Antarasumsel.com/Grafis/Aw)

London (Antara/Reuters) - Penampilan terbaru West Ham United telah memberikan keyakinan pada manajer Slaven Bilic bahwa timnya bisa mengulangi kemenangan dalam Piala Liga Oktober silam atas Chelsea ketika tim rival London itu saling jumpa di Liga Inggris (Premier League) di Stadion London Senin mendatang.

West Ham hanya kalah sekali dalam enam pertandingan liga terakhir mereka tetapi akan menjadi tim underdog saat mereka melawan tim Chelsea yang tangguh dan tengah berada di jalur meraih gelar juara dengan keunggulan 10 poin di puncak klasemen.

"Mudah-mudahan kita akan melakukan hal yang sama (saat meraih kemenangan 2-1 di Piala Liga). Mereka melakukan hal fantastis, mereka menang dan mereka adalah segalanya," kata Bilic, yang timnya berada di posisi kesembilan klasemen, kepada situs klub.

"Mereka solid dan di depan mereka memiliki kecepatan yang luar biasa, kekuatan dan kualitas yang sulit untuk berhenti. Kami adalah tim yang bagus sekarang, dan kami telah benar-benar baik untuk jangka waktu tujuh atau delapan pertandingan," tambah pelatih asal Kroasia itu.

"Kami baik secara fisik, baik secara mental, kita baik pada bola, kita baik dalam transisi, dan itulah sebabnya selalu ada kepercayaan."