Aksesori karakter Disney untuk dewasa, apa saja?

id Walt Disney, Aksesori, busana, pernak-pernik, Retail and Licensing, The Walt Disney Company Indonesia, Mochtar Sarman

Aksesori karakter Disney untuk dewasa, apa saja?

Salah satu koleksi alat makan bertemakan Mickey Mouse berbahan dasar keramik di bawah merek Kandura . (ANTARA News/ Lia Wanadriani Santosa)

Jakarta (Antarasumsel.com) - The Walt Disney Company Indonesia berkolaborasi dengan tujuh merek lokal menciptakan rangkaian koleksi aksesoris, busana dan pernak-pernik yang terinspirasi karakter ikonik Disney, seperti Micky Mouse, Disney Princess dan Marvel. 

Country Director, Retail and Licensing, The Walt Disney Company Indonesia, Mochtar Sarman mengatakan koleksi kali ini menyasar kalangan dewasa muda.  

"Kami mau menyasar segmen adult, karena selama ini belum ada. Fans banyak yang bertanya terus. Desainer-desainer juga sama. Sebuah kebanggaan bagi kami dapat bekerja sama dengan para desainer muda berbakat Indonesia untuk membuat karakter ikonik Disney menjadi lebih hidup," ujar dia di Jakarta, Rabu. 

Untuk busana, Disney menghadirkan busana khusus perempuan bertemakan karakter Disney Princess seperti Cinderella, Snow White dan Ariel (bersama merek Shopatvelvet). 

Kemudian, koleksi pakaian bergaya hip hop bertemakan karakter-karakter Marvel semisal Spiderman dan Iron Man (di bawah merek Monstore). 

Adapula koleksi street wear khusus laki-laki yang rancangannya berfokus pada karakter Mickey Mouse (Aye & Co). 

Untuk aksesoris, terdapat jam tangan berbahan dasar kayu berpadu desain karakter Mickey Mouse dan Donald Duck (bekerjasama dengan merek Lima) dan dompet berbahan kulit berhiaskan karakter Mickey Mouse (di bawah merek Born Goods). 

Kemudian, alat makan berbahan keramik yang terinpsirasi karakter Mickey Mouse buatan tangan (Kandura) dan furnitur berhiaskan bentuk dan desain Mickey Mouse (Odeco). 

"Rangakaian koleksi yang didesain khusus untuk para generasi muda ini akan menghubungkan para penggemar dengan karakter maupun kisah Disney favorit mereka," kata Mochtar. 

Koleksi-koleksi yang mulai dibanderol dari harga Rp 250.000 itu hadir di The Warehouse Disney, Plaza Indonesia mulai hari ini hingga 5 Maret mendatang.