Pertamina ajak jurnalis nikmati keindahan Sungai Musi

id musi, sungai musi

Pertamina ajak jurnalis nikmati keindahan Sungai Musi

Sungai Musi (ANTARA FOTO/Nova Wahyudi/17/Den)

Palembang (Antarasumsel.com) - Pertamina mengajak para jurnalis dari berbagai media cetak dan online di wilayah Sumatera bagian Selatan menikmati keindahan Sungai Musi di waktu malam hari.

"Kita melaksanakan acara Forum Komunikasi Humas-Media Pertamina Wilayah Sumbagsel," kata Humas Pertamina MOR II, Siti Rachmi Indahsari didampingi Officer Communication and Relations Pertamina Refinery III, Ketie Sasenda di Palembang, Kamis.

Menurut dia, kegiatan itu dilaksanakan untuk memberikan pemahaman mengenai proses bisnis Pertamina dari hulu-hilir di wilayah Sumatera Bagian Selatan secara komperhensif sehingga diharapkan rekan-rekan media khususnya di Sumbagsel memiliki pemahaman yang utuh terhadap proses bisnis Pertamina.

Selain itu, pada kegiatan tersebut juga dilakukan praktek safety keselamatan dan terakhir para jurnalis diajak menikmati keindahan sungai Musi di waktu malam dengan musi tour.

Para jurnalis itu diajak menikmati keindahan Sungai Musi di waktu malam dengan menggunakan kapal dibawa ke kawasan 32 Ilir kemudian ke Pulau Kemarau, walaupun tidak turun dari kapal.

Satu persatu rangkaian kegiatan yang dilaksanakan perusahaan minyak tersebut diikuti oleh para jurnalis dari Sumbagsel tersebut.

Pada kegiatan Forum Komunikasi Humas-Media Pertamina Wilayah Sumbagsel perusahaan minyak dan gas itu memperkenalkan semua lini bisnis yang dijalankan, baik di bidang hulu maupun hilir.

Satu persatu manager humas menjelaskan secara singkat proses bisnis masing-masing dari Pertamina EP, pengolahan dan lainnya memperkenalkan bisnis yang tengah berkembang dan sedang dilaksanakan.

Selain itu juga dipaparkan proses bisnis Pertamina oleh Vice President Corporate Communication PT Pertamina Wianda Pusponegoro.