Jumat, 31 Maret 2017

Victor Moses perpanjang kontrak dengna Chelsea

id Victor Moses, kontrak baru, Pemain, Chelsea, pemuncak klasemen, Liga Inggris, Antonio Conte
Victor Moses perpanjang kontrak dengna Chelsea
Victor Moses (Antarasumsel.com/Reuters)
London (Antara/Reuters) - Pemain Chelsea Victor Moses meneken perpanjangan kontrak dua tahun yang akan mempertahankan dirinya di klub itu sampai 2021, kata pemuncak klasemen Liga Inggris itu pada Rabu.

Pemain 26 tahun itu, yang tampil gemilang sebagai gelandang, menjadi pemain kunci pada musim ini, berpindah posisi dari bek sayap sejak manajer Antonio Conte menggunakan formasi 3-4-3 pada Oktober.

Moses, yang bergabung dengan klub itu pada 2012, menghabiskan sebagian besar karirnya sebagai pemain pinjaman, di mana ia pernah memperkuat Liverpool, Stoke City, dan West Ham United, namun mengukir 28 penampilan di semua kompetisi musim ini di bawah Conte, di mana ia mengemas empat gol.

"Kami menjalani musim hebat, saya menikmati sepak bola saya dan kami memiliki manajer yang bagus di sini yang memberikan kepercayaan diri kepada setiap orang dari kami," kata Moses kepada situs resmi klub (www.chelseafc.com).

"Saya hanya ingin terus menikmatinya dan bekerja keras untuk tim."
Chelsea unggul sepuluh angka di puncak klasemen dan akan mengunjungi tim peringkat kesembilan West Ham United pada Senin.(H-RF)

Editor: Ujang

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga