Sabtu, 25 Maret 2017

Penyanyi One direction ditahan di LA karena berkelahi dengan Paparazzi

id Louis Tomlinson, One Direction, pertengkaran, bangku hantam, berkelahi, wartawan, paparazi, Bandar Udara Internasional
Penyanyi One direction ditahan di LA karena berkelahi dengan Paparazzi
Louis Tomlinson (Antarasumsel.com/Reuters)
Los Angeles (Antara/Reuters) - Louis Tomlinson, penyanyi kelompok musik One Direction, ditahan setelah terlibat dalam "pertengkaran secara fisik" dengan seorang juru foto di Bandar Udara Internasional Los Angeles, Amerika Serikat, menurut catatan kepolisian dan laporan media, Sabtu.

Insiden itu terjadi pada Jumat menjelang tengah malam ketika paparazzi mengelilingi Tomlinson di dekat tempat pengambilan barang di bandara. Tomlinson tiba di bandara tersebut bersama seorang teman perempuan setelah terbang dari Las Vegas, kata laporan majalah People.

Salah satu juru foto terjatuh dan menyatakan dirinya mengalami luka, kata majalah tersebut dengan mengutip keterangan polisi.

Penyanyi berusia 25 tahun itu kemudian ditahan, menurut keterangan pada laman Los Angeles County Sheriff.

Tomlinson merupakan salah satu dari empat anggota band tenar yang juga disebut sebagai 1D.

One Direction dikenal karena citranya dan harmoni pembawaan lagu-lagu yang telah dipoles sehingga menarik perhatian kalangan remaja.

Lagu-lagu tenarnya termasuk "What Makes You Beautiful", "Live While We're Young", and "Story of My Life."
Tomlinson tidak salah dalam pertengkaran itu, menurut penasihat hukum hiburan Martin Singer, yang membelanya.

"Paparazi itu melakukan provokasi dan menyebabkan pertengkaran dengan Louis," ujarnya dalam suatu pernyataan kepada surat kabar Inggris, The Telegraph.

Tomlinson ditahan atas tuntutan melakukan kejahatan ringan dan dibebaskan dengan uang jaminan 20.000 dolar (sekitar Rp266 juta), menurut keterangan yang tercantum di laman Los Angeles County Sheriff.

Tomlinson dijadwalkan dimajukan ke persidangan pada 29 Maret. (Uu.T008)

Editor: Ujang

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Top News
Baca Juga