Jumat, 28 April 2017

Murray menangi gelar pertama tahun ini

id Novak Djokovic, andy Murray, final, piala pertama, gelar di dubai, tunggal putra, turnamen Qatar, Terbuka, tenis
Murray menangi gelar pertama tahun ini
Andy Murray (Reuters)
Dubai (Antara/Reuters) - Petenis peringkat satu dunia Andy Murray memenangi gelar pertamanya pada 2017 berkat kemenangan 6-3, 6-2 atas petenis Spanyol nonunggulan Fernando Verdasco pada final Kejuaraan Tenis Dubai pada Sabtu.

Murray, yang memenangi 12 dari 13 pertandingan terakhirnya melawan petenis Spanyol itu, memulai pertandingan tempo lambat dan servenya dipatahkan pada game pertama sebelum balik mematahkan serve lawannya pada awal pertandingan yang menegangkan bagi kedua petenis.

Verdasco melepaskan serangkaian pukulan kemenangan keras untuk kembali mematahkan serve Murray pada game ketiga, dan mampu mencatatkan keunggulan 3-1.

Meski tidak meyakinkan saat melepaskan serve, Murray, yang terbantu oleh serangkaian kesalahan Verdasco, mampu memenangi lima game beruntun untuk unggul 6-3 pada set pertama.

Murray meneruskan pola yang sama pada set kedua dan perlahan-lahan mulai mendikte dari baseline untuk membuka keunggulan 3-1, yang tidak ia lepaskan.

Juara Grand Slam tiga kali itu mengunci kemenangan dengan serve keras untuk mengklaim gelar ke-45 sepanjang karirnya.  (H-RF)

Editor: Ujang

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga