MU ditahan imbang Bournemouth saat zlatan tampil buruk

id Zlatan Ibrahimovic, ima besar, Liga Inggris, Marcus Rashford, mu, Manchester United, rooney, ibra, final Piala Liga

MU ditahan imbang Bournemouth saat zlatan tampil buruk

Zlatan Ibrahimovic (Antarasumsel.com/Reuters)

London (Antara/Reuters) - Manchester United menyia-nyiakan peluang untuk menembus lima besar Liga Inggris, ketika pahlawan mereka final Piala Liga Zlatan Ibrahimovic gagal mengonversi penalti dan Bourmeouth mampu mengamankan hasil imbang 1-1 di Old Trafford pada Sabtu.

Juara bertahan Leicester City mempertahankan kebangkitan dramatis mereka di bawah asuhan pelatih semetara Craig Shakespeare, meraih kemenangan 3-1 atas Hull City, melalui gol-gol yang dikemas Christian Fuchs, Riyad Mahrez dan gol bunuh diri Tom Huddlestone. Ini merupakan kemenangan kedua mereka secara beruntun sejak pemecatan Claudio Ranieri.

Hull bukan satu-satunya tim yang menelan kekecewaan di zona merah, di mana Middlesbrough bergabung dengan mereka di zona degradasi, setelah kemasukan dua gol Marko Arnautovic yang membuat mereka menang 2-0 atas Stoke City.

Terdapat kemenangan dramatis bagi tim papan bawah lainnya Crystal Palace, yang menang 2-0 di markas West Bromwich Albion, dan Swansea asuhan Paul Clement yang bangkit, yang bangkit dari ketinggalan untuk menang 3-2 atas Burnley.

Setelah pertandingan diwarnai sejumlah insiden di Old Trafford, manajer United Jose Mourinho tidak dapat mengeluh setelah timnya kembali gagal mendulang angka maksimal dari pertandingan yang mereka dominasi.

Setelah gol Marcos Rojo dibalas dengan penalti Josh King pada babak pertama, United tetap menghuni peringkat keenam dengan 49 angka, yang telah menyia-nyiakan peluang untuk menggeser Liverpool dan Arsenal, yang bertanding pada Sabtu malam.

Ibrahimovic, yang masih segar dari kemenangan United atas Southampton di Wembley, menjalani sore yang berat dan bukan hanya karena penaltinya di babak kedua di mana pertandingan dengan skor imbang 1-1 akibat aksi gemilang Artur Boruc, yang tampil menawan.

Beberapa saat sebelum turun minum, pemain Swedia ini beruntung tidak diusir keluar lapangan karena menyikut Nathan Mings, tidak lama setelah bek Bournemouth itu menginjak kepalanya ketika ia terbaring di lapangan.

Pada pertandingan yang diakibatkan kejadian ini, pemain Bournemouth Andrew Surman mendorong Ibrahimovic dan mendapatkan kartu kuning keduanya. Namun United tetap gagal mengonversi keungulan penguasaan bola dan dominasi mereka menjadi gol.  
Ibrahimovic membantah tudingan bahwa ia bersikap kasar. "Niat saya bukan untuk mencederai dia namun untuk melindungi diri sendiri," tuturnya.

Mourinho mengatakan United harus menyalahkan diri mereka sendiri karena gagal mendulang tiga angka. "Siapa yang dapat saya salahkan? Kami semua. Tidak lain. Kami menyia-nyiakan peluang-peluang bagus. Kami merasakan tekanan saat waktu bergulir dan kehilangan kualitas sepak bola menyerang kami," ucapnya.

Di bagian lain klasemen, Hull tetap mengumpulkan 21 angka, tertinggal satu angka dari Middlesbrogh, sedangkan Palace naik ke peringkat ke-17 dan 25 angka, setelah gol-gol dari Wilfried Zaha dan Andros Townsend membawa pasukan Sam Allardyce menang berturut-turut."
Kebangkitan Swansea di bawah Clement mendapatkan momentum ketika pemain internasional Spanyol Fernando Llorente dua kali menanduk bola yang berbuah gol, termasuk gol penentu kemenangan pada menit ke-92, untuk membawa mereka meraih kemenangan keempat dalam enam pertandingan dan membawa mereka mengumpulkan 27 angka, bersama Leicester dan Bournemouth.

Pada pertandingan terbaik hari ini, Nathan Redmond mengemas dua gol dan Manolo Gabbiadini mencetak gol keenam dalam empat pertandingan ketika Southampton menang 4-3 atas Watford pada pertandingan Liga Inggris di Vicarage Road. (H-RF)