Kamis, 21 September 2017

Mbappe bersinar saat Monaco tundukkan Nantes

id Kylian Mbappe, AS Monaco liga prancis, nantes, klasemen sementara, Valere Germain, Fabinho
Mbappe bersinar saat Monaco tundukkan Nantes
Kylian Mbappe (Antarasumsel.com/Reuters)
Paris (Antara/Reuters) - Kylian Mbappe mencetak dua gol untuk menginspirasi AS Monaco menang 4-0 atas Nantes, yang merestorasi keunggulan tiga angka mereka di puncak klasemen Liga Prancis pada Minggu.

Valere Germain dan Fabinho juga menyumbang gol untuk membawa Monaco mendulang 65 angka dari 28 pertandingan.

Paris St Germain (PSG) menghuni peringkat kedua setelah penalti larut Edinson Cavani membawa mereka menang 1-0 atas Nancy pada Sabtu. Mereka selevel 62 angka dengan tim peringkat ketiga Nice, yang menang 1-0 atas Dijon.

Monaco membuat situasi menjadi mudah bagi mereka dengan sepakan voli Mbappe (18) untuk membuat tuan rumah unggul pada menit keempat, setelah pekerjaan bagus di sisi kanan dari Bernardo Silva.

Nantes mampu bertahan namun kemudian kembali kemasukan sebelum turun minum, kemasukan dua gol dalam durasi waktu singkat.

Germain menyambut umpan silang Kamil Glick dengan dada sebelum melepaskan sepakan setengah voli melewati Maxime Dupe pada menit ke-44 dan semenit sebelum pergantian babak, Silva meliuk melewati dua pemain bertahan sebelum mengirim umpan silang untuk ditanduk Mbappe dan membuat dirinya kini telah mengoleksi sembilan gol di liga dari 20 pertandingan musim ini.

Fabinho menambah penderitaan Nantes pada menit ke-60 ketika ia mengecoh Dupe dari titik penalti, setelah Thomas Lemar menjatuhkannya.

Mbappe dan Silva kemudian ditarik keluar lapangan oleh pelatih Leonardo Jardim, dan Monaco tetap mengendalikan permainan sepanjang sisa pertandingan. (H-RF)

Editor: Ujang

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga