Kamis, 23 Maret 2017

Hamburg menang tipis saat lawan Hertha Berlin

id Hamburg SV, Albin Ekdal, mencetak gol, Hertha Berlin, degradasi, liga jerman
Hamburg menang tipis saat lawan Hertha Berlin
Albin Ekdal (Reuters)
Berlin (Antara/Reuters) - Pemain Hamburg SV Albin Ekdal mencetak gol larut pada babak kedua ketika mereka mengejutkan Hertha Berlin dengan skor 1-0 pada Minggu, untuk bangkit dari kekalahan besar di markas Bayern Munich pekan lalu dan mendongkrak harapan mereka untuk menghindari degradasi.

Pemain Swedia itu menyumbang gol perdananya untuk Hamburg dari operan Aaron Hunt pada menit ke-77 untuk mendongkrak timnya, yang kalah 0-8 dari Bayern pekan lalu dan kemudian dikalahkan Borussia Moenchengladbach di Piala Jerman, mengumpulkan 23 angka pada spot playoff degradasi.

Hamburg, satu-satunya tim yang bermain di setiap musim Liga Jerman sejak kompetisi ini dibentuk pada 1963, memiliki koleksi angka yang sama dengan tim peringkat ke-15 VfL Wolfsbrug dan unggul lima angka atas Ingolstadt yang menduduki peringkat ke-17.

Hertha, yang kini hanya memenangi satu dari empat pertandingan terakhirnya mendapat pukulan untuk upaya mereka menduduki empat besar dan tertahan di peringkat kelima dengan 37 angka, tertinggal empat angka dari tim peringkat keempat Hoffenheim.

Eintracht Frankfurt menelan kekalahan keempat mereka secara beruntun saat mereka takluk 1-2 di markas Freiburg.

Frankfurt menduduki peringkat keenam dengan 35 angka, unggul dua angka atas tim peringkat ketujuh Cologne dan Freiburg, yang berada di peringkat kedelapan.

Pemuncak klasemen Bayern Munich unggul tujuh angka di puncak menyusul kemenangan 3-0 mereka di kandang Cologne pada Sabtu. Tim peringkat kedua RB Leipzig bermain imbang 2-2 di markas Augsburg pada Jumat.

Borussia Dortmund tetap menduduki peringkat ketiga dengan kemenangan 6-2 atas Bayer Leverkusen yang mendongkrak mereka untuk unggul enam angka atas Leipzig.  (H-RF)

Editor: Ujang

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga