Kamis, 21 September 2017

Griezmann dan Gameiro membawa Atletico kembali ke jalur kemenangan

id Atletico Madrid, Antoine Griezmann, Kevin Gameiro, Koke, la liga, liga spanyol, gol
Griezmann dan Gameiro membawa Atletico kembali ke jalur kemenangan
Pemain Atletico Madrid merayakan kemenangan. (UEFA.COM)
Barcelona (Antara/Reuters) - Dua penyerang Atletico Madrid asal Prancis Antoine Griezmann dan Kevin Gameiro membawa mereka meraih kemenangan perdana dari tiga pertandingan liga, ketika mereka menang 3-0 atas Valencia pada Minggu, untuk memelihara genggaman mereka terhadap tiket keempat Spanyol untuk kualifikasi Liga Champions.

Pencetak gol terbanyak Griezmann mengejar umpan terobosan dari Koke untuk melepaskan sepakan ke sudut bawah gawang pada menit kesepuluh, sedangkan Gameiro mengemas gol kesepuluhnya di liga musim ini tiga menit setelah turun minum dengan bantuan defleksi.

Griezmann kemudian melengkapi kemenangan timnya pada menit ke-83 ketika mengejar operan dari rekan setimnya Thomas Partey, dan mencetak gol ke-12nya di liga.

Ini merupakan kemenangan krusial untuk Atletico, yang kalah dari Barcelona akhir pekan dan ditahan imbang 1-1 di markas Deportivo La Coruna pada Kamis.

Pemain favorit klub Fernando Torres duduk di tribun penonton setelah pulih dari trauma kepala saat melawan Deportivo dan mendapatkan "standing ovation" dari para penggemar pada babak kedua.

Atletico menghuni peringkat keempat di klasemen Liga Spanyol dengan 49 angka, unggul satu angka atas Real Sociedad, yang menang 3-2 di kandang Real Betis pada Jumat. (H-RF)

Editor: Ujang

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga