Sriwijaya FC rahasiakan hasil MRI Bio Paulin

id Bio Paulin, Manajemen Sriwijaya, Achmad Haris, dokter tim, Maulana, proses penyembuhan, Sriwijaya FC, Nasrun Umar

Sriwijaya FC rahasiakan hasil MRI Bio Paulin

latihan Sriwijaya FC. (Antarasumsel.com/Nova Wahyudi)

Palembang (Antarasumsel.com) - Manajemen Sriwijaya FC masih merahasiakan hasil tes pemindaian struktur dan organ tubuh (Magnetic resonance imaging/MRI) pemain andalannya Bio Paulin meski sudah dikeluarkan lembaga berwenang pada Senin (6/3).

Sekretaris Tim Sriwijaya FC Achmad Haris di Palembang, Selasa, beralasan bahwa manajemen masih menunggu hasil kesimpulan dokter tim.

"Hasilnya sudah kemarin (Senin, red), tapi kami belum ketahui karena masih menunggu penjelasan dari dokter tim," kata Haris.

Ia mengatakan bukan hanya kondisi Bio Paulin yang ingin diketahui manajemen klub, tapi juga pemain lainnya yang juga dibekap cedera yakni Maulana.

"Tim juga ingin mengetahui seberapa parah cedera dari pemain tersebut, bagaimana proses penyembuhan, apakah akan memakan waktu lama. Jadi tunggu saja," kata dia.

Terkait hasil pemindaian MRI ini, Haris tidak menyangkal bakal menjadi dasar manajemen klub untuk menentukan nasib Bio Paulin dan Maulana dalam skuat tim.

Manajer Sriwijaya FC Nasrun Umar sebelumnya telah menyampaikan bahwa untuk menjajal musim kompetisi mendatang membutuhkan amunisi pemain dalam kondisi prima.

"Kami minta semua bersabar, karena semua ada prosesnya," kata Nasrun.

Sementara itu, berdasarkan pantauan pada sesi latihan sore Sriwijaya FC di di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Selasa sore, tampak Maulana berlatih terpisah dari pemain lain.

"Maulana masih harus menjalani latihan terpisah karena cedera, tapi tidak masalah, latihan masih terus berlanjut," kata Widodo.

Sementara itu, Bio Paulin tidak pernah terlihat di lapangan setelah mengalami cedera pada 19 Februari 2017 saat membela klub menghadapi Pusamania Borneo pada Piala Presiden.