Jumat, 18 Agustus 2017

Polres usut kasus perampokan di Lubuk Batang

id perampokan, korban, Fitriani, AKBP Leo Andi Gunawan, Baturaja, Kapolres oku, pelaku kejahatan
Polres usut kasus perampokan di Lubuk Batang
Ilustrasi (Antarasumsel.com/Grafis/Aw)
Baturaja (Antarasumsel.com) - Polres Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan, sedang mengusut kasus perampokan terhadap korban Fitriani, warga Desa Lubuk Batang Lama Kecamatan Lubuk Batang, Selasa.

Kapolres Ogan Komering Ulu (OKU), AKBP Leo Andi Gunawan di Baturaja, membenarkan adanya kasus perampokan yang menimpa korban Fitriani (32) dengan kerugian satu unit sepeda motor dan satu telepon genggam dibawa kabur para pelaku.

"Anggota kami sedang melakukan penyelidikan untuk segera mengungkap dan menangkap para pelaku," katanya.

Dikatakannya, anggotanya sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengamankan dua unit suku cadang sepeda motor serta sebilah golok.

Menurut Kapolres, barang bukti itu semua ditemukan di samping rumah korban. Kuat dugaan senjata itu digunakan pelaku untuk menusuk korban yang mengalami luka di bagian dada.

Ia menambahkan, pihaknya masih menyelidiki kasus tersebut sambil menunggu kesaksian korban yang sekarang masih dirawat di Rumah Sakit setempat akibat mengalami luka tusuk di bagian dada oleh pelaku perampokan.

Kronologi kejadiannya, saat itu korban sedang di rumahnya yang berada di kawasan perkebunan karet pada Selasa sekitar pukul 02.00 WIB dini hari didatangi tiga laki-laki tak dikenal membawa pisau.

Menurut Kapolres, dengan cara mendobrak pintu depan rumah korban tiga pria ini langsung masuk yang saat itu korban tengah tertidur pulas.

Di bawah ancaman senjata tajam, korban tak bisa berkutik sehingga pelaku leluasa mengambil harta korban berupa satu unit sepeda motor serta satu unit telepon genggam.

TSetelah memastikan semua harta diambil, pelaku sempat mencederai korban dengan cara menusuk menggunakan pisau sehingga mengalami luka di bagian dada kiri. Saat ini korban harus dirawat di RSUD Ibnu Sutowo Baturaja. ***2***

(T.M033/B/S023/S023) 07-03-2017 21:26:21

Editor: Ujang

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga