Senin, 24 April 2017

Warga Mukomuko kembali keluhkan pemadaman listrik

id mati listrik, mati lampu, warga, masyrakat mengeluh, pemadaman bergilir, mukomuko
Warga Mukomuko kembali keluhkan pemadaman listrik
Ilustrasi (ANTARANews.com)
Mukomuko3 (Antarasumsel.com) - Warga Kecamatan Ipuh, Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu, kembali mengeluhkan pemadaman aliran listrik  selama lebih dari selama enam jam setiap hari.

"Setiap hari lebih dari enam jam listrik di wilayah ini padam tanpa pemberitahuan terlebih dahulu," kata warga Desa Medan Jaya, Kecamatan Ipuh, Hamdani, di Mukomuko, Minggu.

Ia mengatakan, bahwa pemadaman aliran listrik di wilayah ini hampir terjadi setiap hari. Waktu pemadaman listrik di wilayah ini tidak menentu baik pagi, siang hingga malam hari.

Ia mengatakan, sebelumnya PLN menerapkan pemadaman listrik secara bergiliran di daerah itu karena keterbatasan daya listrik, namun beberapa minggu ini pemadaman listrik di wilayah itu menjadi tidak menentu.

"Katanya pemadaman listrik secara bergiliran tetapi kenyataannya pemadaman listrik tidak mengenal waktu lagi," ujarnya.

Karena pemadaman listrik yang tidak menentu tersebut, katanya, membuatnya mempersiapkan segala sesuatu yang berkaitan dengan listrik seperti menyiapkan stok air untuk kebutuhan sehari-hari dan memasak nasi.    
Karena pelayanan pihak PLN yang tidak maksimal seperti sekarang ini, katanya, sehingga merugikan pelanggannya. Selain tidak maksimal menerima penerangan, pembayaran rekening listrik tetap tinggi.

"Kami minta PLN meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat di daerah ini," ujarnya.

Editor: Ujang

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga