Senin, 24 Juli 2017

Muriel bawa Sampdoria menangi derby atas genoa

id Luis Muriel, Sampdoria, Genoa, Liga Italia, seri a, Stadion Luigi Ferraris, Eugenio Lamanna
Muriel bawa Sampdoria menangi derby atas genoa
Ilustrasi - Pertandingan Sepak bola (Ist)
Roma (Antara/Reuters) - Penyerang Kolombia Luis Muriel mencetak gol pada pertengahan babak kedua untuk membawa Sampdoria menang 1-0 atas rival abadinya Genoa di Liga Italia pada Sabtu.

Meski kedua tim berbagi hak penggunaan Stadion Luigi Ferraris, Genoa kali ini bertindak sebagai tuan rumah dan para penggemar mereka menyambut hangat penampilan timnya pada kedua babak dengan menyalakan kembang api yang menghasilkan asap yang menutupi sebagian lapangan.

Setelah babak pertama yang berlangsung ketat, hanya ada sedikit serangan yang diberikan kedua tim sampai Muriel mencetak gol pada menit ke-71, memanfaatkan kesalahan pertahanan lawan untuk mencuri bola dan bergerak ke depan sebelum dengan tenang menaklukkan Eugenio Lamanna.

Sampdoria kini tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan dan naik ke peringkat kesembilan di klasemen dengan 41 angka. Genoa, yang hanya menang satu kali sejak pertengahan Desember, tetap berada di peringkat ke-15 dengan 29 angka.

Juventus, yang menang 2-1 atas AC Milan pada Jumat, memuncaki klasemen Liga Italia dengan 70 angka, unggul 11 angka atas tim peringkat kedua AS Roma.(H-RF)

Editor: Ujang

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga