Ramos kembali menjadi penyelamat Madrid

id Sergio Ramos, Real Madrid, tak terkalahkan, rekor, seluruh kompetisi Spanyol, Karim Benzema, Piala Raja

Ramos kembali menjadi penyelamat Madrid

Sergio Ramos (Ist)

Madrid (Antara/Reuters) - Tandukan bek Real Madrid Sergio Ramos membawa mereka menang 2-1 atas Real Betis pada Minggu, ketika pasukan Zinedine Zidane memaksimalkan kekalahan Barcelona dari Deportivo La Coruna untuk memuncaki klasemen Liga Spanyol.

Gol bunuh diri yang dilakukan kiper Real Keylor Navas membuat Betis memimpin pada menit ke-25, hanya beberapa saat setelah kiper asal Kosta Rika itu lolos dari hukuman kartu merah, meski Cristiano Ronaldo mampu menyamakan kedudukan untuk tim tuan rumah pada menit ke-41 melalui sundulannya.

Betis harus kehilangan bek Cristiano Piccini diusir keluar lapangan karena mendapatkan kartu kuning keduanya pada menit ke-78 dan tiga menit kemudian Ramos mencatatkan gol kesepuluhnya di semua kompetisi musim ini, menambahi gol tandukan kepalanya saat menang 3-1 atas Napoli di Liga Champions pada Selasa.

Real memimpin klasemen dengan 62 angka, Barca di peringkat kedua dengan 60 angka setelah menelan kekalahan 1-2 di markas Deportivo La Coruna, dan Sevilla menghuni peringkat ketiga dengan 57 angka menyusul hasil imbang 1-1 saat bermain melawan Leganes pada Sabtu, sedangkan Real memiliki satu pertandingan yang belum dimainkan atas rival-rivalnya. (H-RF)