PSG raih kemenangna 2-1 Atas Lorient

id psg, Lorientpemain sepakbola, Liga Prancis, suporter, penggemar, Paris St Germain, menang agregat
PSG raih kemenangna 2-1 Atas Lorient
Pemain PSG merayakan gol (Antarasumsel.com/Reuters)
Paris (Antara/Reuters) - Paris St Germain (PSG) memulai proses pemulihan mereka dari tersingkir secara memalukan dari Barcelona di Liga Champions dengan kemenangan 2-1 di markas tim juru kunci Lorient, untuk memelihara peluang mereka meraih gelar Liga Prancis.

PSG, yang dipermalukan 1-6 di markas Barca pada 16 besar Liga Champions pada Rabu setelah memenangi pertandingan leg pertama dengan skor 4-0, mengoleksi 65 angka dari 29 pertandingan dan tertinggal tiga angka dari Monaco setelah sang pemuncak klasemen menaklukkan Girondins de Bordeaux dengan skor 2-1 pada Sabtu.

Nice tertinggal tiga angka di peringkat ketiga setelah ditahan imbang 2-2 oleh Caen pada Jumat.

Dominasi PSG di Lorient mendapatkan penghargaannya pada menit ke-28, ketika Benjamin Jeannot mendefleksi sepakan tumit Edinson Cavani menuju gawangnya sendiri untuk membawa tim tamu memimpin.

Cavani kemudian menyodorkan bola kepada gelandang Christopher Nkunku, yang menggandakan keunggulan dengan melepaskan tembakan melewati Benjamin Lecomte.

Bagaimanapun, PSG sempat mengalami kesulitan pada fase akhir pertandingan, ketika mereka dibuat gugup setelah Michael Ciani memperkecil ketertinggalan ketika ia menanduk bola tendangan sudut pada menit ke-68.

Olympique Lyonnais, yang mengantungi satu pertandingan yang belum dimainkan, menghuni peringkat keempat dengan 50 angka setelah menghancurkan Toulouse dengan skor 4-0 berkat dua gol Memphis Depay, di mana mantan penyerang Manchester United itu mencetak satu gol dengan sepakan lob dari dekat garis tengah lapangan.

"Saya melihat pada babak pertama bahwa sang kiper jauh dari garisnya dan saya mengingatnya dalam benak saya," kata Depay.

"Ketika saya menguasai bola, saya mengetahui posisinya, dan yang harus saya lakukan adalah berbalik dan melepaskan tembakan tanpa berpikir. Saya bahkan tidak melihat bola namun saya mendengar para penggemar menggila."(H-RF)

Editor: Ujang

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga