Selasa, 30 Mei 2017

Can amankan kemenangan agi Liverpool atas Burnley

id Emre Can, Liverpool, empat besar, mencetak gol, Burnley, Liga Inggris, Anfield
Can amankan kemenangan agi Liverpool atas Burnley
Emre Can (Ist)
London (Antara/Reuters) - Liverpool memelihara peluang mereka untuk mampu finis di empat besar ketika Emre Can mencetak gol penentu kemenangan pada babak kedua, untuk melengkapi kemenangan 2-1 atas Burnley pada pertandingan Liga Inggris di Anfield pada Minggu.

Pasukan Juergen Klopp kembali kesulitan menampilkan permainan terbaiknya, namun mereka mampu mengamankan kemenangan beruntun di liga untuk pertama kalinya musim ini, untuk mempertahankan tekanan mereka terhadap trio pemimpin klasemen.

Meski gagal menampilkan kemampuan terbaiknya, seperti yang kerap mereka lakukan pada 2017, mereka mampu bangkit untuk mengejar ketertinggalan setelah sempat tertinggal melalui gol Ashley Barnes pada menit ketujuh.

Saat Burnley memimpikan kemenangan tandang pertama mereka musim ini, "Si Merah" beruntung mampu menyamakan kedudukan sebelum turun minum melalui tembakan ke gawang pertama mereka dari Georginio Wijnaldum.

Liverpool terlihat kehabisan ide sebelum pemain internasional Jerman mencetak gol pada menit ke-60, melalui tembakan mendatar dari jarak 25 meter menuju sudut bawah gawang melewati Tom Heaton.

Kemenangan ini membawa Liverpool mengoleksi 55 angka, membawa mereka terpaut satu angka dari tim peringkat kedua Tottenham Hotspur dan Manchester City dan tertinggal 11 angka dari pemuncak klasemen Chelsea. Tiga tim teratas masih memiliki keunggulan satu pertandingan yang belum dimainkan atas "Si Merah."(H-RF)

Editor: Ujang

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga