Sekda minta kantor perbendaharaan bersinergi dengan Pemerintah

id Joko Imam Sentosa, Pelayanan Perbendaharaan Negara, sekda, bersinergi pemerintah, kerja sama, ujung tombak pembangunan
Sekda minta kantor perbendaharaan bersinergi dengan Pemerintah
Joko Imam Sentosa (Antarasumsel.com/Evan/Ag/17)
Palembang (Antarasumsel.com) - Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah Pemprov Sumatera Selatan, Joko Imam Sentosa minta kepada pihak Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara untuk selalu bersinergi dengan pemerintah setempat.

Hal ini karena kantor perbendaharaan negara (KPPN) sebagai ujung tombak pembangunan terutama dalam bidang keuangan, kata Sekda Joko Imam Sentosa saat menghadiri babak final penilaian kantor pelayanan terbaik di Palembang, Senin.

Dia mengatakan, Pemerintah Provinsi Sumsel sangat mengapresiasi kegiatan penilaian kantor pelayanan terbaik tersebut, karena itu cukup bermanfaat meningkatkan kinerja terutama dalam melayani masyarakat.

Apalagi pelayanan terbaik sangat diharapkan bagi masyarakat sehingga kegiatan tersebut juga sebagai salah satu upaya dalam meningkatkan mutu kinerja, ujar dia.

Dia mengatakan, KPPN sebagai ujung tombak paling terdepan Kementerian Keuangan dalam melakukan pelayanan publik.

Sementara, komponen yang dilakukan dalam penilaian kantor pelayanan itu antara lain integritas, inovasi dan prestasi sehingga dalam pelayanan publik harus ada peningkatan pelayanan prima.

Oleh karena itu pihaknya mendukung sepenuhnya kegiatan penilaian tersebut termasuk dalam bidang pelayanan untuk kepentingan masyarakat banyak.

Namun, lanjut Sekda, dalam meningkatkan mutu bukan karena ada penilaian saja, tetapi harus dilaksanakan secara rutin dan berkesinambungan.

Sehubungan itu kepada kantor yang menjadi pemenang diharapkan selalu mempertahankan mutu sekaligus meningkatkan kualitas diri.

Apalagi kemajuan pembangunan bidang infrastruktur sekarang ini sangat didukung dengan adanya peningkatan kinerja, sehingga itu harus diutamakan, tambah dia.***4***

(T.U005/B/M033/M033) 13-03-2017 16:05:19

Editor: Ujang

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga