Norman Kamaru berperan antagonis di film "Pamanca"

id norman kamaru, film kolosal, Mantan anggota Brimob, artis, antagonis

Norman Kamaru berperan antagonis di film "Pamanca"

Norman Kamaru . (ANTARA FOTO/Teresia May)

Makassar (Antarasumsel.com) - Mantan anggota Brimob yang kini menjadi artis, Norman Kamaru akan mendapatkan peran antagonis dalam film kolosal asal Sulawesi Selatan berjudul Pamanca The Movie.

Peran Norman Kamaru di film garapan Rapindo Galesong Films ini, menurut juru bicara Pamanca The Movie, Andi Iwan di Makassar, Kamis, cukup kontras dengan kehidupan keseharian mantan polisi tersebut yang selama ini dikenal menghibur, melankolis, lucu dan identik dengan seni India.

Norman mengakui peran yang akan dilakoninya memang sesuatu yang baru dan memberi tantangan tersendiri baginya.

"Saya diminta oleh sutradara untuk memerankan tokoh antagonis. Karena selama ini saya dikenal sebagai pemeran melodramatik. Jadi dalam film ini saya harus dibenci," kata Norman.

Keterlibatannya dalam film laga ini, kata dia, dimulai sejak awal sebelum praproduksi film yang kabarnya akan melibatkan aktor laga Asia Jackie Chan dan Jet Li tersebut.

Dia sendiri menjadi salah satu pengisi hiburan dalam open casting di Parepare, Bone, Bulukumba dan Makassar bersama eks finalis kompetisi X Factor 2013, Gede Bagus.

Andi Iwan menyatakan Norman dan kawan-kawan memang sengaja dihadirkan demi membuat pelaksanaan ajang audisi pemeran semakin meriah dan ketat.

Dia juga telah berkomitmen hanya mengakomodasi sosok yang dinilai paling potensial untuk memerankan tokoh utama.

Untuk agenda casting itu kata dia, Rapindo Galesong Film telah siap menggelar casting pemain di Makassar, Bulukumba, Bone dan Parepare.

Ia menjelaskan jadwal casting ini akan dimulai di kota Parepare, bertempat di Hotel Parewisita, Jl Sulawesi No. 8 Ujung Sabbang, Ujung, Parepare, 14 Maret 2017.

Kemudian dilanjutkan di kabupaten Bone pada 16 Maret 2017. Lokasi casting bertempat di Hotel Wisata Watampone tepatnya di jalan Jenderal Sudirman No 14 Watampone, Manurunge Tanete Riattang, Bone.

Casting berikutnya di Kabupaten Bulukumba, pada tanggal 18 Maret 2017 di Hotel AGRI, Jalan R Suprapto No 18, Tanah Kongkong, Ujung Bulu, Kabupaten Bulukumba, dilanjutkan di Kota Makassar. Di sini casting akan dibuka di Hotel Clarion pada tanggal 20 dan 21 Maret 2017.

Dia juga menyampaikan jika casting di tiap-tiap daerah dibuka satu hari penuh. Mulai pukul 07.30 WITA hingga sore pukul 17.00 WITA.