Polda Sumsel gelar kursus singkat pengemudi VIP

id pengemudi, kursus mengemudi

Polda Sumsel gelar kursus singkat pengemudi  VIP

Kursus singkat mengemudi kendaraan VIP (Antarasumsel.com/Feny Selly/17)

Palembang (Antarasumsel.com) - Kepolisian Daerah Sumatera Selatan through Direktorat Lalu Lintas menggelar Kursus Singkat "Melarikan diri Driving" ATAU trik Mengemudi melarikan Diri Bagi Pengemudi Kendaraan VIP di wilâyah Sumatera Selatan.

"Kursus Singkat Penyanyi Adalah Bagian Dari Persiapan Asian Games 2018, artinya kalau Infrastruktur kitd persiapkan, Maka activities Pengamanan TIDAK boleh luput," kata Kapolda Sumsel Irjen Pol Agung Budi Maryoto di Palembang, Jumat usai Menutup Pelatihan tersebut.

Kegiatan Yang bertajuk Safety Riding dan Escape Mengemudi untuk VIP dan VVIP Penyanyi diikuti 148 Peserta Dari Polri, TNI, DPRD, Kejaksaan Tinggi, Dan Utusan Kabupten / kota berlangsung di Palembang, 15-17 Maret.

"Tiga hari Pelatihan tentunya TIDAK akan Cukup, Dan akan ADA SIGNIFIKAN Sesuai Saran Gubernur Yang akan ikut TIDAK Hanya Pengemudi Pejabat Saja, tetapi also pengendara angkutan Sales manager," ujarnya.

Dijelaskan Kapolda, Escape Mengemudi Sendiri merupakan teknik melarikan Diri untuk review mengamankan Kendaraan.

Dalam HAL Penyanyi bermanfaat mengamankan Tamu undangan terutama Tamu VIP Dan VVIP mengingat Tamu Banyak akan Penting Yang akan berdatangan PADA Asian Games Mendatang.

"Mencari Google Artikel Pelatihan Penyanyi kitd mempersiapkan Segala satuan Berlangganan untuk review Menghadapi Gangguan kriminalitas di jalanan," ungkap Agung Budi.

PADA kesempatan Yang dihadiri Gubernur Dan sejumlah Pejabat dinas Instansi ITU menyaksikan penampilan sejumlah Polisi Cilik Dan aksi Polisi Wanita Berkendaraan Bermotor (Polwan Ranmor).

TIDAK Hanya ITU, para Tamu also disuguhi Simulasi Pengamanan VIP Yang also menampilkan aksi melarikan diri mengemudi dibawakan DENGAN memukau Oleh tim Satlantas Polda Sumsel dibantu Oleh TNI Dan Perwakilan instasi lainnya.