Jumat, 21 Juli 2017

BSB dukung wakil daerah di PPI

id Pemilihan Puteri Indonesia, Bank Sumsel Babel, kompetisi, M Adil, wakil Provinsi Sumsel
BSB dukung wakil daerah di PPI
Muhammad Adil (Antarasumsel.com/Dolly Rosana)
Palembang (Antarasumsel.com) - Bank Sumsel Babel selaku Bank Pembangunan Daerah yang berkantor pusat di Palembang mendukung talenta muda asal Sumatera Selatan Nur Harisyah Pratiwi berkompetisi pada ajang nasional Pemilihan Puteri Indonesia 2017.

Direktur Utama Bank Sumsel Babel (BSB), M Adil di Palembang, Kamis, mengatakan, perusahaan menyambut baik kunjungan Caca yang telah membawa nama Sumsel diajang bergengsi Pemilihan Puteri Indonesia (PPI).

Untuk itu BSB mengimbau agar masyarakat Sumsel juga mendukung langkah Nur Harisyah Pratiwi atau Caca yang telah lolos menjadi wakil Provinsi Sumsel.

"Kami dukung dan doakan agar puteri asal Sumsel ini bisa sukses dan membawa nama baik daerah dikancah nasional meraih mahkota Puteri Indonesia 2017, serta menjadi wakil Indonesia di ajang-ajang yang bertaraf internasional," kata Adil.

Adil mengakui, terpilih mewakili daerah ini tidak mudah. Oleh karena itu sudah selayaknya warga Sumsel mengapresiasi Caca sehingga bisa melangkah lebih jauh membawa nama Sumsel di kancah lebih tinggi lagi.

"Semoga bisa menang dan menjadi yang terbaik," kata dia.

Sementara itu, Caca mengatakan kunjungan ini sebagai bentuk upaya dirinya meminta restu dari semua pihak agar bisa mendukung di PPI pada 21-31 Maret 2017 untuk memperebutkan mahkota Puteri Indonesia 2017.

"Tentunya ini sebagai wujud saya meminta dukungan kepada BSB dan pihak terkait lainnya, termasuk warga Sumsel agar bisa mendukung dan mendoakan saya di PPI 2017, sehingga bisa menjadi perwakilan terbaik dari seluruh provinsi di Indonesia," kata Caca.

Menurut Caca, Puteri Indonesia merupakan langkah awal menunjukkan yang terbaik dari dirinya karena ajang ini juga suatu cerminan bagi para perempuan di Indonesia.

"Semoga nantinya dengan dukungan semua pihak, bisa mengharumkan nama Sumsel dan berkompetisi di ajang internasional," kata dia.

Selain itu, Caca menambahkan jika dirinya juga membutuhkan dukungan masyarakat Sumsel di media sosial untuk memenangkan poling pilihan masyarakat.

Mengenai persiapan, ia mengatakan saat ini sudah merampungkan 90 persen karena telah selesai latihan tari dan foto.

"Tanggal 18 Maret nanti berangkat, mohon doanya agar bisa membawa Sumsel lebih baik ke depan," kata dia.

Editor: Ujang

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga