Kamis, 21 September 2017

Orang Tua garap pasar permen mint di Palembang

id orang tua, permen
Orang Tua garap pasar permen mint di Palembang
Brand Manager Permen Mintz Orang Tua Adi Ferdian (paling kanan) bersama Steven Jam (dua dari kiri) pada acara promosi permen MintZ Zing di Palembang, Sabtu (18/3). (Foto Antarasumsel.com/17/Dolly Rosana)
...kami sangat yakin bahwa Palembang akan merajai di Sumatera sehingga perusahaan berusaha merebut pasar permen hard candy di sini...
Palembang (Antarasumsel.com) - Orang Tua (OT) Group menggarap pasar permen rasa mint jenis "hard candy" di Palembang setelah meluncurkan produk MintZ Zing.

Brand Manager Permen Mintz Orang Tua, Adi Ferdian di Palembang, Sabtu, mengatakan, Kota Palembang merupakan pasar yang sangat menggiurkan saat ini karena terjadi pertumbuhan ekonomi cukup pesat sejak beberapa tahun terakhir, seiring dengan peran menjadi tuan rumah Asian Games XVIII/2018.

"Ke depan, kami sangat yakin bahwa Palembang akan merajai di Sumatera sehingga perusahaan berusaha merebut pasar permen hard candy di sini," kata Adi.

Ia mengatakan, berdasarkan data industri permen diketahui bahwa permen jenis hard candy berkontribusi hampir 50 persen dan menariknya rasa mint ini menjadi yang terfavorit.

Lantaran itu, perusahaan sebelumnya telah memiliki produk permen mint jenis soft candy kemudian menciptakan pemen Mintz Zing yang ditengahnya terdapat serbuk mint sehingga memberikan sensasi segar dan adem.

Dengan memiliki produk unggul ini Orang Tua (OT) optimistis dapat merebut pasar apalagi tidak tanggung-tanggung dalam promosi.

Terkait hadirnya produk baru ini, perusahaan menggelar acara bertajuk hiburan rakyat di pusat kota yakni di Lapangan Gedung DPRD Provinsi, 18-19 Maret 2017 dengan menghadirkan penyanyi reggae Steven Jam, vocalis grup band Steven And Coconut Trees.

Ia berharap, acara ini menjadi media promosi sebelum produk-produk ini disebar di seluruh mini market dan pasar modern di Palembang.

Editor: Dolly Rosana

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga