Jumat, 23 Juni 2017

Inter Milan ditahan imbang Torino 2-2

id inter milan, torino, liga champions, markas torino, Liga Italia, hasil imbang
Inter Milan ditahan imbang Torino 2-2
Inter Milan. (Ist/Ant)
Roma (Antara/Reuters) - Harapan Inter Milan untuk lolos ke kualifikasi Liga Champions mendapat hantaman ketika mereka hanya mampu mendulang satu angka saat bermain imbang 2-2 di markas Torino pada pertandingan Liga Italia yang berlangsung menarik pada Sabtu, sedangkan AC Milan mengokohkan posisinya dengan menang 1-0 atas Genoa.    
Gol penyama kedudukan Antonio Candreva menyelamatkan Inter, yang tetap menghuni peringkat kelima, yang masih terpaut lima angka dari zona Liga Champions.
    
Ia menyambar bola ke gawang yang kosong pada menit ke-62 setelah kesalahan yang dilakukan Joe Hart, yang gagal menyapu umpan silang Cristian Ansaldi.

Afriyie Acquah membawa Torino memimpin setelah Daniele Baselli membatalkan gol Geoffrey Kondogbia sebelum turun minum.

"Pada titik ini, Liga Champions masih jauh, karena tim-tim di depan kami tidak melambat," kata pelatih Inter Stefano Pioli kepada stasiun televisi Italia Mediaset Premium. "Saya mengharapkan lebih pada hari ini, mungkin ketajaman yang lebih."
"Kami perlu bersiap untuk sprint terakhir, memenangi sebanyak mungkin pertandingan dan kemudian melihat di mana kami berakhir," tambahnya.

        "Berada di peringkat ketiga tidak akan mudah, namun kami memiliki peluang-peluang untuk menang."
   Inter melawat ke Turin setelah pada akhir pekan lalu menang 7-1 atas Atalanta, dan memulai pertandingan dengan baik, meraih keunggulan pada menit ke-27 melalui Kondogbia ketika ia bergerak memotong dari sisi kanan, menaklukkan dua pemain bertahan dan menembakkan bola melewati Hart.

Meski Inter berkembang cukup signifikan di bawah asuhan Pioli, kesalahan serupa masih bertahan, dan mereka kemasukan lima menit kemudian ketika Daniele Baselli memanfaatkan pertahanan ceroboh pada situasi tendangan sudut untuk menanduk bola melewati Samir Handanovic.

Inter kurang tajam yang ngotot yang menjadi ciri mereka saat melawan Atalanta, dan Handanovic dipaksa melakukan serangkaian penyelamatan bagus sebelum Acquah membawa tuan rumah berbalik memimpin dari tepi kotak penalti pada menit ke-59.

Satu angka membawa Inter mengoleksi 55 angka, namun mereka tetap berada di peringkat kelima dan tertinggal lima angka dari Napoli, yang saat ini menghuni peringkat ketiga menjelang pertandingan mereka melawan Empoli pada Minggu. Pemuncak klasemen Juventus akan dijamu Sampdoria, sedangkan Roma, yang berada di peringkat kedua, akan menjamu Sassuolo.

Torino yang tidak konsisten berada di peringkat kesepuluh dengan 40 angka.

Milan naik ke peringkat keenam dan terpaut dua angka dari Inter berkat kemenangan 1-0 atas Genoa. Mati Fernandez mencetak gol perdananya untuk pasukan Vincenzo Montella -- melalui sepakan lob setelah bekerja sama dengan Gianluca Lapadula pada menit ke-33.

Genoa tetap berada di peringkat ke-16 dengan 29 angka.  (H-RF)

Editor: Ujang

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga