City bermain imbang 1-1 dengan Liverpool

id Manchester City, anti-doping, melanggar peraturan, Liga Champions, didenda, FA, liga inggris, Kiper Inggris, Joe Hart, Manchester City, Pep Guardiola,
City bermain imbang 1-1 dengan Liverpool
Pemain Manchester City (Ist)
London (Antara/Reuters) - Manchester City harus bangkit dari ketertinggalan untuk bermain imbang 1-1 dengan Liverpool, ketika kedua tim semakin tertinggal pada persaingan di papan atas, menyusul kemenangan yang didapat Chelsea dan Tottenham Hotspur.

City, yang menghuni peringkat ketiga, tetap unggul satu angka atas tim Merseyside itu dengan satu pertandingan yang belum dimainkan berkat gol penyama kedudukan yang dibukukan Sergio Aguero.

Disingkirkan AS Monaco dari Liga Champions pada tengah pekan, City tertinggal ketika bek Gael Clichy membuat timnya harus dihukum penalti setelah turun minum dan James Milner sukses menjadi eksekutor untuk membobol gawang bekas klubnya.

Liverpool kemasukan 18 menit kemudian ketika Aguero mencetak gol dari umpan silang mendatar Kevin de Bruyne.

De Bruyne kemudian melepaskan sepakan yang membentur tiang gawang, dan Adam Lallana gagal memanfaatkan peluang bagus untuk Liverpool pada fase akhir pertandingan.

Pada pertandingan yang dimainkan lebih awal, Spurs menempel pemuncak klasemen Chelsea berkat kemenangan 2-1 atas Southampton untuk memangkas selisih menjadi sepuluh angka.

Gol-gol dari Christian Eriksen dan Dele Alli pada kedua babak memperpanjang rekor tidak terkalahkan Tottenham di kandang sendiri, ketika mereka mencatatkan kemenangan beruntun kesepuluh di liga di White Hart Lane.

Pertanyaan-pertanyaan mengenai penampilan Tottenham tanpa penyerang Harry Kane yang cedera segera terjawab pada menit ke-14, ketika Mousa Dembele menemukan Eriksen dan pemain Denmark itu melepaskan tembakan mendatar melewati Fraser Forster.

Pada menit ke-30 Alli dilanggar di kotak penalti oleh kapten  Southampton Steven Davis, dan Alli sendiri yang mengeksekusi penalti untuk memperbesar keunggulan timnya.

Southampton kemudian memperkecil ketertinggalan ketika mantan bek "The Saints' Toby Alderweireld gagal memotong umpan silang Nathan Redmond dan ames Ward-Prowse melepaskan tembakan tanpa dapat dihalau Hugo Lloris. (H-RF)

Editor: Ujang

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga