Wapres tinjau renovasi stadion utama GBK

id gbk, Gelora Bung Karno, Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla, arena, Asian Games

Wapres tinjau renovasi stadion utama GBK

Stadion Gelora Bung Karno (ANTARA FOTO/Aubrey Kandelila Fanani)

Jakarta (Antarasumsel.com) - Wakil Presiden RI Jusuf Kalla meninjau perkembangan renovasi Gelora Bung Karno (GBK) yang dipersiapkan menjadi salah satu arena penyelenggaraan Asian Games 2018 di Jakarta.

Wapres RI tiba di GBK Senayan, Jakarta, Minggu sekitar pukul 09.00 WIB, didampingi Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Menteri Sekretariat Negara Pratikno, dan Ketua Komite Penyelenggara Asian Games Indonesia (INASGOC) Erick Thohir.

Setibanya di lokasi, Wapres menuju stadion utama GBK yang masih dalam pengerjaan di bagian lintasan, lapangan rumput, dan tribun.

Wapres juga sempat mendengarkan penjelasan dari Menpupera Basuki Hadimuljono dan pihak Adhi Karya terkait dengan perkembangan renovasi.

Setelah meninjau stadion utama GBK, JK selalu ketua pengarah panitia Asian Games 2018 bersama rombongan menuju kompleks Aquatik dan Istora Senayan.

Usai meninjau kompleks olahraga GBK Senayan, Wapres juga akan meninjau stadion atletik Velodrome, Jakarta Timur, arena pacuan kuda Equestrian Pulo Mas, Jakarta Timur, dan Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta Pusat.