Irlandia Utara menang 2-0 atas Norwegia

id Jamie Ward, pelatih, Irlandia Utara, Cristoph Daum, Denmark, kualifikasi, Piala Dunia, Grup E

Irlandia Utara menang 2-0 atas Norwegia

Pemain Irlandia utara Niall McGinn Merayakan golnya (Antarasumsel.com/Reuters)

Belfast (Antara/Reuters) - Jamie Ward mencetak gol saat pertandingan baru berlangsung 90 detik dan membuka jalan bagi Irlandia Utara untuk menang 2-0 atas tamunya Norwegia, pada pertandingan kualifikasi Piala Dunia mereka di Windsor Park pada Minggu, untuk menjaga harapan Irlandia Utara tampil di Rusia tahun depan.

Conor Washington mencetak gol lainnya pada menit ke-33 ketika Irlandia Utara mengumpulkan sepuluh angka di Grup C, menghuni peringkat kedua di bawah Jerman dan unggul atas Republik Ceko, yang keduanya memainkan pertandingan yang dimainkan lebih awal pada Minggu.

Ward melepaskan tembakan melengkung dari jarak dekat untuk memberikan awal sempurna, dan Washington menaklukkan perangkap offside untuk menggandakan keunggulan timnya tidak lama setelah pemain Norwegia Alexander Soderlund melepaskan tembakan yang mengenai mistar gawang. Norwegia, kini telah empat kali kalah dari lima pertandingan pembukaan mereka di kualifikasi.

Ini merupakan debut mengecewakan untuk pelatih baru Norwegia Lars Lagerback, yang membawa Islandia mengukir "kisah dongeng" pada Piala Eropa tahun lalu di Prancis.   (H-RF)