Rumania bermain imbang tanpa gol dengan Denmark

id Rumania, pelatih, Jerman, Cristoph Daum, Denmark, kualifikasi, Piala Dunia, Grup E

Rumania bermain imbang tanpa gol dengan Denmark

Bogdan Stancu Pemian Rumania merayakan gol (Antarasumsel.com/Reuters)

Cluj-Napoca (Antara/Reuters) - Rumania memperpanjang laju hasil tidak mengesankan mereka di bawah pelatih asal Jerman Cristoph Daum, ketika mereka dipaksa bermain imbang 0-0 dengan Denmark pada pertandingan kualifikasi Piala Dunia Grup E pada Minggu.

Hasil imbang ini membawa Rumania menduduki peringkat keempat di klasemen dengan enam angka dari lima pertandingan, tertinggal satu angka dari Montenegro dan Denmark, dan tujuh angka dari Polandia yang menang 2-1 atas Montenegro.

Hasil ini membuat Rumania, yang masih mencari kemenangan kandang pertama mereka di kualifikasi, gagal mencetak gol pada empat pertandingan beruntun untuk pertama kalinya sejak 1931.

Tuan rumah kalah kelas dari Denmark, yang gagal memanfaatkan kesempatan untuk naik ke peringkat kedua setelah membuang sejumlah peluang di mana Christian Eriksen menjadi sosok yang nyaris memecah kebuntuan.

Rumania akan mengunjungi Polandia pada pertandingan grup mereka selanjutnya pada 10 Juni, sedangkan Denmark melawat ke Kazakhstan.   (H-RF)