Iheanacho ingin City perlihatkan ketajaman seperti melawan Liverpool

id Kalechi Iheanacho, Manchester City, Arsenal, penyerang, city

Iheanacho ingin City perlihatkan ketajaman seperti melawan Liverpool

Kelechi Iheanacho (Antarasumsel.com/Reuters)

London (Antara/Reuters) - Manchester City akan perlu memperlihatkan semangat juang yang sama seperti yang mereka lakukan saat melawan Liverpool saat mereka mengunjungi Arsenal pada pertandingan Liga Inggris yang dimainkan pada Minggu, kata penyerang Kalechi Iheanacho.

Penyerang 20 tahun itu meyakini timnya memiliki banyak hal positif dari hasil imbang 1-1 dengan Liverpool pada pertandingan terakhir mereka di liga, dan bertekad mendulang kemenangan tandang ke-11 mereka musim ini di Emirates.

"Kami perlu menang di sana. Ini adalah tim yang bagus, maka kami perlu untuk berjuang keras untuk mendapatkan tiga angka," kata pemain internasional Nigeria itu kepada situs resmi klub (www.mancity.com) menjelang lawatan tim peringkat ketiga City ke rivalnya yang menghuni peringkat keenam.

"Kami berada di situasi yang bagus. Kami bermain baik melawan Liverpool dan memperlihatkan karakter bagus. Kami berada di posisi yang bagus di Liga Inggris, kami terus berjuang dan fokus pada pertandingan-pertandingan berikutnya.

Manajer Pep Guardiola, yang bergabung dengan City pada awal musim, merekrut Leroy Sane dan Gabriel Jesus untuk mendongkrak opsi lini serangnya, di mana dengan kedatangan kedua pemain itu penampilan Iheanacho terbatasi dengan hanya torehan delapan penampilan sebagai pemain inti di musim ini.

Bagaimanapun, pemain Nigeria itu meyakini dirinya berkembang dengan baik dengan dikelilingi "para pemain hebat" dan siap untuk menjawab panggilan kapanpun ia mendapat peluang untuk bersinar.

"Saya sangat gembira dan sangat bersyukur untuk berada di tim ini," tambahnya. "Saya terus bekerja keras setiap hari dan ketika saya mendapatkan kesempatan, saya harus membuktikan kepada semua orang bahwa saya perlu berada dalam skuad."
City menang 2-1 atas Arsenal saat bertindak sebagai tuan rumah pada Desember, dan berpeluang untuk unggul sepuluh angka atas tim London utara itu dengan kemenangan pada Minggu. (H-RF)