Pemprov Sumsel akan seleksi calon sekretaris daerah

id jabtan, lelang jabatan, mengisi posisi, Sekretaris Daerah, Mukti Sulaiman, OPD, Pelaksana Tugas Sekda
Pemprov Sumsel akan seleksi calon sekretaris daerah
Ilustrasi (Istimewa)
Palembang (Antarasumsel.com) - Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan akan segera melakukan penyeleksian calon Sekretaris Daerah, karena pejabat yang lama Mukti Sulaiman sudah pensiun.

Penyeleksian itu akan dilakukan secara terbuka dengan sistem lelang yang akan dilaksanakan pada April 2017, kata Pelaksana Tugas Sekda Pemprov Sumsel, Joko Imam Sentosa di Palembang, Rabu.

Joko Imam menjelaskan, untuk pelaksanaan penyeleksian tersebut, pihaknya sudah membentuk panitia untuk penerimaan berkas calon peserta lelang jabatan Sekda tersebut.

Jadi untuk penerimaan pengajuan berkas akan dilaksanakan mulai bulan April, supaya Sekda defenitif dapat segera dipilih, ujar dia.

Dia menjelaskan, peserta yang mengusulkan berkas calon Sekda boleh diikuti dari berbagai daerah termasuk pegawai pusat, karena terbuka untuk umum, namun harus memenuhi syarat antara lain pernah menjabat eselon II.

Oleh karena itu pihaknya memberi kesempatan kepada seluruh pegawai yang memenuhi syarat untuk ikut berkompetisi mengikuti seleksi calon Sekda tersebut.

Editor: Ujang

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga