Kamis, 24 Agustus 2017

Sriwijaya FC luncurkan tim plus jersey baru 4 April

id Nirmala Dewi, SFC, Sriwijaya FC
Sriwijaya FC luncurkan tim plus jersey baru 4 April
Nirmala Dewi (Antarasumsel.com/Dolly Rosana/17)
...Bagi yang ingin bertemu langsung pemain Sriwijaya FC, silakan datang ke Palembang Icon Mall, 4 April pada pukul 19.00 WIB...
Palembang (Antarasumsel.com) - Manajemen Sriwijaya FC akan meluncurkan tim pada 4 April 2017 di Palembang Icon Mall yang sekaligus menjadi ajang memperkenalkan jersey atau kostum baru.

Direktur Marketing dan Promosi PT Sriwijaya Optimis Mandiri Nirmala Dewi di Palembang, Jumat, mengatakan peluncuran tim ini juga sekaligus ajang memperkenalkan jajaran pelatih baru yang terdiri atas tiga pelatih asing asal Brasil.

"Bagi yang ingin bertemu langsung pemain Sriwijaya FC, silakan datang ke Palembang Icon Mall, 4 April pada pukul 19.00 WIB," kata Dewi.

Ia mengatakan, peluncuran tim ini sebenarnya sejak lama menjadi agenda manajemen klub. Namun, lantaran proses rekrutmen pemain baru dan adanya kesibukan mengikuti uji coba maka sedikit molor.

"Ini saja dikebut, karena pemain baru tiba sore di Palembang, sementara peluncurannya pada malam harinya," kata dia.

Selain memperkenalkan skuad, Sriwijaya FC juga akan memperkenalkan jersey baru yakni berwarna kuning, hijau dan hitam yang akan resmi dipakai pada kompetisi Liga 1 Indonesia pada 15 April 2017.

"Untuk lebih bermaknanya acara ini, manajemen klub juga sengaja tidak mengundang artis karena menilai bahwa para pendukung Sriwijaya FC akan lebih tertarik pada para pemain dibandingkan menyaksikan artis yang tampil," kata dia.

Sriwijaya FC sejauh ini telah menuntaskan perekrutan pemain yang terdiri atas 27 pemain, yakni Teja Paku Alam, Dickri Yusron, Sandy Firmansyah, Yanto Basna, Bio Paulin, Firdaus Ramadhana, Bobby Satria, Zalnando, Gilang Ginarsa, Marco Sandy meraudje, Ichsan Kurniawan, Hapit Ibrahim, Yu Hyun Koo.

Kemudian, Ahmad Maulana, Yohanis Nabar, Rizsky Dwi Ramadhana, Nur Iskandar, Hilton Moreira, Indra Permana, Maldini Pali, Hendra Sandi, Slamet Budiono, Airlangga Sucipto, Alberto Goncalves, Musafri, Rahmad Hidayat, Manda Cinggi.

Sementara untuk jajaran pelatih terdiri atas, pelatih kepala Osvaldo Lessa (Brazil), pelatih fisik Newton Martins de Carvalho (Brazil), Claudio de Jesus (Brazil), Hartono Ruslan dan Herry Susilo.

Editor: Dolly Rosana

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga