Juventus bermain imbang 1-1 dengan Napoli

id Juventus, Pemuncak klasemen, Liga Italia, markas Fiorentina, logo klub baru, kritik tajam, Mario Mandzukic, Gonzalo Higuain

Juventus bermain imbang 1-1 dengan Napoli

Pemai Juventus Paulo Dybala (Ist)

Milan (Antara/Reuters) - Pemuncak klasemen Liga Italia Juventus mampu mengatasi tekanan ketika mereka ditahan imbang 1-1 di markas tim peringkat ketiga Napoli pada pertandingan menarik yang dimainkan pada Minggu.

Sami Khedira membawa Juventus memimpin pada menit ketujuh sebelum Marek Hamsik menutup permainan saling mengoper untuk menyamakan kedudukan pada menit ke-60, dan membawa Napoli meraih satu angka.

Juventus, yang memiliki 74 angka dari 30 pertandingan, tetap unggul sepuluh angka dari Napoli meski keunggulan mereka atas AS Roma terpangkas menjadi enam angka, setelah tim peringkat kedua itu menang 2-0 atas tamunya Empoli pada Sabtu.

Pertandingan ini merupakan pertama kalinya penyerang Juventus Gonzalo Higuain kembali ke Naples, sejak kepindahannya dari klub itu pada Juli. Ia disambut dengan cemoohan setiap kali dirinya menyentuh bola, namun pemain Argentina ini hanya memberikan sedikit dampak pada permainan. (H-RF)