Lingard tandatangani kontrak baru dengan MU

id Jesse Lingard, Manchester United, kontrak baru, klub liga Inggris, memperpanjang kontrak
Lingard tandatangani kontrak baru dengan MU
Jesse Lingard (Antarasumsel.com/Reuters)
London (Antara/Reuters) - Pemain sayap Manchester United (MU) Jesse Lingard telah menandatangani kontrak baru hingga 2021 di Old Traford, demikian pernyataan klub liga Inggris tersebut pada Kamis waktu setempat.

Lingard, yang menurut laporan media Inggris akan menerima 100,000 pound (124.650 dolar AS) dalam sepekan, dalam kontrak itu memiliki hak memperpanjang kontrak untuk tahun berikutnya.

"Manchester United selalu menjadi bagian besar bagi hidup saya," kata Lingard dalam pernyataannya.

"Saya sudah berada di klub sejak masih usia tujuh tahun dan saya merasa sangat bangga setiap saya memakai kaos klub," tambahnya.

Pemain berusia 24 tahun itu berhasil masuk tim utama MU di bawah asuhan pelatih sebelumnya Louis van Gaal dan telah tampil dalam 70 pertandingan bagi klub dan mencetak 11 gol.

Tiga dari gol yang pernah dicetaknya berlangsung di Wembley, dan peman sayap itu juga mencetak gol kemenangan dalam final Piala FA musim lalu, dia juga mencetak gol saat melawan Leicester di Community Shield dan melawan Southampton ketika MU memenangi Piala Liga pada Februari.

"Dia memiliki penampilan yang bagus ketika dia mengkombinasikan antara tenaga dan kemampuannya, dia memiliki masa depan bagus," kata pelatih MU Jose Mourinho.

Editor: Ujang

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga