Senin, 24 April 2017

United Amankan Kemenangan Di Markas Sunderland

id Manchester United, Sunderland, Henrikh Mkhitaryan, gol, gelandang, Michael Carrick, pertandingan 32 besar
United Amankan Kemenangan Di Markas Sunderland
Pemain Manchester United (Antarasumsel.com/Reuters)
London (Antara/Reuters) - Manchester United memperbaiki diri setelah beberapa hasil imbang yang didapat belakangan ini dengan kemenangan 3-0 di markas klub juru kunci Sunderland, untuk naik ke peringkat kelima di klasemen Liga Inggris pada Minggu.

Gol ke-28 Zlatan Ibrahimovic pada musim ini di semua kompetisi membawa United memimpin, dan perlawanan Sunderland semakin berat setelah Seb Larsson diusir keluar lapangan menjelang turun minum.

Henrikh Mkhitaryan menggandakan keunggulan United saat babak kedua baru berlangsung 46 detik, dan pertandingan berjalan semakin berat sebelah di mana Sunderland hanya mampu memberikan sedikit serangan dan mereka gagal mencetak gol di pertandingan Liga Inggris untuk ketujuh kalinya secara beruntun.

Marcus Rashford mengemas gol ketiga pada menit ke-89 gol perdananya di liga sejak September setelah mendapatkan operan dari Ibrahimovic.

United memiliki 57 angka dari 30 pertandingan, tertinggal empat angka dari tim peringkat keempat Manchester City yang memainkan satu pertandingan lebih sedikit.

Sunderland tetap tertinggal sepuluh angka dari zona aman.

Editor: Ujang

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga