Rabu, 23 Agustus 2017

Xl Axiata luncurkan kartu "axis Hitz"

id XL, 4G LTE, Trafik layanan data, Francky Rinaldo, Vice President PT XL, 2.500 TB per hari, meningkat 180 persen, layanan data, SMS
Xl Axiata luncurkan kartu
XL (Antarasumsel.com/Susi)
Palembang (Antarasumsel.com) - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) melalui brand axis meluncurkan kartu perdana "axis hitz" ditujukan untuk mendukung gaya hidup millennials yang selalu merasa perlu terkoneksi dengan teman dan keluarga.

Chief Prepaid XL Axiata, David Arcelus di Palembang, Senin mengatakan, axis hitz adalah kartu perdana ditujukan untuk mendukung gaya hidup millennials yang selalu merasa perlu terkoneksi dengan teman dan keluarga.

Menurut dia, saat ini smartphone merupakan salah satu kebutuhan sehari-hari bagi masyarakat Indonesia, terutama masyarakat perkotaan selalu mobile.

Bagi anak muda millennials, smartphone bukan hanya sekedar "device" yang memudahkan hidup, tapi telah menjadi gaya hidup.

Kebutuhan untuk selalu eksis membuat mereka tak bisa jauh dari smartphone dan semua aplikasinya.

Aplikasi chatting seperti whatsApp, line dan BBM menjadi aplikasi wajib di smartphone mereka. Hal ini menjadi salah satu inspirasi axis mengeluarkan SP hitz, karena kami melihat segmen ini merupakan pasar sangat potensial.

Melalui axis hitz ini pula axis berharap anak-anak muda Indonesia bisa lebih leluasa dalam berkreasi dan meraih prestasi karena bisa lebih leluasa ter-connect dengan teman-temannya.

Hal ini dikarenakan axis hitz memberikan bonus untuk akses chatting, nelpon dan video call melalui aplikasi chatting whatsapp, line dan BBM yang berlaku di jaringan 4G/3G/2G sepuasnya setiap hari.

Ia menambahkan bahwa dia percaya axis hitz bisa membantu axis mendominasi pasar youth karena aplikasi chatting telah menjadi medium yang tak bisa dilepaskan dari kehidupan sehari-hari mereka, dan selain itu tarif axis sesuai dengan kantong anak muda juga menjadi salah satu faktor pendukung lainnya adalah layanan data dan internet axis yang didukung oleh jaringan 4G ready dengan kecepatan hingga 100 Mbps, dan pada 2017 ini akan dibangun sekitar 17 ribu BTS 4G dan sekitar 16 ribu BTS U900 (3G) di berbagai daerah.

Saat ini, jangkauan layanan axis 2G telah mencakup 93 persen populasi, 3G sekitar 91 persen dan 4G sekitar 53 persen.

Dengan pembangunan 16 ribu BTS U900 tahun ini, maka wilayah layanan 3G axis akan meningkat enam kali lebih luas terutama di luar Jawa, dengan kualitas layanan yang juga meningkat, katanya.

Editor: Ujang

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga