Senin, 23 Oktober 2017

Klopp hanya puas dengan lolos ke Liga Champions

id Juergen Klopp, Leicester City, Claudio Ranieri, Liverpool, manajer, Liga Champions, kompetisi elit Eropa
Klopp hanya puas dengan lolos ke Liga Champions
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp (kiri), memeluk pemainnya, Lucas Leiva (kanan), selepas kemenangan 4-0 yang diraih melawan Everton dalam Derby Merseyside perdananya untuk laga susulan pekan ke-27 Liga Utama Inggris yang berlangsung di Stadion Anfield (www.premierleague.com)
London (Antara/Reuters) - Manajer Liverpool Juergen Klopp hanya akan puas jika ia dapat membimbing klubnya yang saat ini menghuni peringkat ketiga Liga Inggris kembali ke Liga Champions pada musim depan.

Liverpool terakhir kali bermain di kompetisi elit Eropa itu pada 2014 namun lima kemenangan dan dua hasil imbang pada delapan pertandingan terakhirnya telah membawa mereka ke jalur kualifikasi Liga Champions melalui finis di empat besar.

"Saya hanya akan puas jika kami mencapai Liga Champions. Anda selalu berada di bawah tekanan," kata Klopp kepada Sky Sports di Jerman. "Pada setiap pertandingan terdapat tekanan. Anda perlu memenangi semuanya sepanjang waktu. Saya hanya puas jika tim menang."
Sementara itu, pencetak gol terbanyak Sadio Mane, yang didera cedera lutut pada awal bulan ini dan harus absen sampai musim musim, bertekad untuk kembali membela timnya setelah menjalani operasi pada Selasa.

"Saya akan memberikan yang terbaik kepada Anda setelah operasi yang sukses untuk kembali ke lapangan sesegera mungkin dan bahkan lebih baik daripada sebelumnya," kata Mane kepada situs resmi klub.

Liverpool juga tidak akan diperkuat gelandang Adam Lallana dan Jordan Henderson, yang masih memulihkan diri dari cedera paha dan kaki, untuk pertandingan Minggu di markas tim peringkat kedelapan West Bromwich Albion.  (H-RF)

Editor: Ujang

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga