Antam kenalkan investasi emas lewat pameran

id antam, emas antam

Antam kenalkan investasi emas lewat pameran

Antam perkenalkan investasi emas lewat pameran (Antarasumsel.com/Feny Selly/17)

Palembang (Antarasumsel.com) - PT Antam mengenalkan lebih dekat investasi logam mulia atau emas kepada masyarakat lewat pameran bertajuk Gelegar Promo Emas Batangan di Palembang Indah Mall, Jumat.

"Lewat pameran ini mau kenalkan investasi logam mulia dan lokasi butik emas kita yang baru di jalan Sudirman," kata marketing officer Butik emas PT Antam (Persero) Tbk Palembang Risca Dwi Maharani di sela pameran.

Pada pameran berlangsung hingga Minggu (16/4) ini masyarakat dapat mendapatkan lebih banyak informasi tentang investasi logam mulia dari petugas yang ada di pameran.

"Pada kesempatan ini kami datangkan teman-teman marketing dari berbagai daerah untuk memudahkan masyarakat berkonsultasi perihal investasi emas," paparnya.

Investasi emas sendiri merupakan salah satu investasi yang cukup aman saat ini dengan harga bisa dijual di mana saja.

Menurut dia, investasi semacam ini sudah cukup dikenal dan sangat diminati.

Ia menjelaskan, produk Antam tidak hanya berupa logam mulia batangan graman, tetapi juga berbentuk perhiasan.

Sementara untuk produk Antam mulai memasarkan beberapa desain keping emas dan bingkai emas dapat dijadikan bandul kalung yang cantik dengan jumlah terbatas.

"Kami juga sudah memiliki rantai kalung emas dengan beberapa desain yang cantik dapat dibeli selama pameran dengan harga pabrik, serta memberikan voucher khusus pagi 200 pembeli pertama," jelas dia.

Pengunjung pameran juga akan disuguhi penampilan fashion show bertema emas serta penampilan pasangan selebritis Denada dan Ihsan Tarore di penghujung pameran.

Ia berharap, dengan promo dan suguhan tersebut dapat meningkatkan penjualan logam mulia.

"Pelaksanaan pameran selama libur panjang akhir pekan ini juga kami yakin mampu menarik pengunjung dari dalam dan luar Palembang," katanya.