Kamis, 19 Oktober 2017

Irwansyah syuting di sekolah Indonesia Kuala Lumpur

id Irwansyah, Aktor, penyanyi asal Indonesia, Dia, produksi Malaysia, Sekolah Indonesia
Irwansyah syuting di sekolah Indonesia Kuala Lumpur
Artis dan penyanyi Irwansyah. (ANTARA/Wahyu Putro A)
Kuala Lumpur (Antarasumsel.com) - Aktor dan penyanyi asal Indonesia yang berdarah Minangkabau, Irwansyah, tengah syuting untuk sinetron "Dia" produksi Malaysia, di Sekolah Indonesia Kuala Lumpur (SIKL).

"Syuting mulai dilakukan bulan Januari, Alhamdulillah saya sendiri selesai April. Mungkin mereka sampai bulan Juli," ujar Irwansyah saat ditemui di lokasi syuting, Selasa.

Suami Zaskia Sungkar ini mengatakan syuting di Malaysia enak karena bahasanya juga tidak terlalu beda dengan Bahasa Indonesia, meskipun kegiatannya berlangsung dari pagi hingga malam.

"Di Malaysia enak karena mungkin bahasa kita juga nggak terlalu berbeda banget, orangnya 'welcome'. Baik semua, kru-nya juga baik, pemain-pemain juga saling bantu," katanya.

Irwansyah mengatakan dalam sinetron berjudul "Dia" dirinya bermain bersama artis dari kedua negara yaitu yaitu Janna Nick, Faruk Husin, Adi Putra dari Malaysia, Kevin Andrean dan Sandrinna Michelle dari Indonesia.

"Syuting di Malaysia ini yang pertama kali tetapi saya sudah bolak-balik ke Malaysia untuk nyanyi," katanya.

"Dua Minggu hingga sebulan sekali pulang ke Indonesia. Sinetron ini akan tayang di TV3 bulan November nanti. Mungkin juga bisa tayang di Indonesia," kata Irwansyah yang keberadaannya di Malaysia kali ini hanya untuk syuting saja.

Dia mengatakan pengambilan gambar dilakukan di SIKL sesuai tuntutan cerita yang mengambil kisah seputar Indonesia - Malaysia.

"Saya tetap menjadi orang Indonesia yang menikah dengan orang Malaysia. Kemudian ada konflik. Kami punya anak. Sementara anaknya harus dekat nenek-nya di Kuala Lumpur, jadi konfliknya di situ," katanya.

Sinetron "Dia" diproduksi oleh Orange Tree Productions. Eoon Shuhaini dipercaya untuk menjadi sutradara. Sejumlah pemain diketahui sudah mulai syuting sejak 13 Januari lalu.

Editor: Ujang

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga