Minggu, 30 April 2017

Wanita dapat gratis satu liter fuel series

id pertamina, gratis satu liter fuel series
Wanita dapat gratis satu liter fuel series
Pertamina lakukan promo gratis minyak bagi wanita (Antarasumsel.com/Susilawati/17)
Palembang (Antarasumsel.com) - Pertamina hadir untuk memberikan apresiasi bagi para wanita Indonesia melalui program "semangat Kartini masa kini" promo khusus bagi wanita, gratis satu liter setiap pembelian fuel series yaitu pertalite dan pertamax.

"Pertamina turut serta memperingati hari Kartini melalui program semangat Kartini masa kini, untuk mengajak para wanita Indonesia memberi apresiasi dan semangat bagi Kartini-Kartini masa kini dalam menjalani perannya di kehidupannya masing-masing," kata Area Manager Communication and Relations Sumbagsel, M Roby Hervindo di Palembang, Kamis.

Menurut dia, mekanisme untuk mendapatkan gratis satu liter fuel series itu cukup mudah.

Pelanggan wanita cukup melakukan pembelian produk pertalite atau pertamax di SPBU tertentu dan ikuti langkah-langkahnya.

"Jadi, silahkan mendatangi SPBU yang sudah kami tunjuk, kemudian ibu-ibu bisa membeli pertalite atau pertamax tidak tanpa ada minimal pembelian," ujarnya.

Ia mengatakan, program ini berlaku pada 21 April 2017 pagi hari pukul 08.00-10.00 WIB dan sore hari pukul 16.00 -18.00 WIB di sebelas SPBU yang ada di wilayah Sumbagsel.

Setelah melakukan pengisian bahan bakar, selanjutnya dapat menyampaikan testimoni mengenai semangat Kartini untuk masa kini dan menuliskan testimoni tersebut pada "wall Kartini bertuliskan bangga menjadi Kartini masa kini" yang telah disediakan di SPBU.

Kemudian, berfoto dengan latar belakang dinding testimoni tersebut dan wajib diupload di social media masing-masing.

"Optimalkan social media, kemudian jangan lupa tag @pertamax_IND dalam setiap postingan foto tersebut sertakan juga #semangatkartinimasakini dan #semangatpertamina," jelasnya.

Selain itu, lanjutnya tabung pinky bright gas juga tidak mau ketinggalan menyemarakan hari Kartini tahun ini.

Promo turun harga tabung perdana dari Rp320 ribu menjadi Rp250 ribu dan hadiah menarik seperti Iphone 7, Samsung note 5, panci presto ISA serta promo menarik lainnya.

Konsumen dapat langsung mengunjungi booth anjungan bright gas di Palembang Indah Mall dan Palembang Trade Center yang ada di Palembang, Jambi, Bengkulu dan Lampung, serta melakukan transaksi di sana untuk mendapatkan harga khusus serta hadiah puluhan juta rupiah, katanya.

Editor: M. Suparni

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga