Barcelona akan laporkan Presiden Malaga karena cuitan kasar

id Barcelona, Abdullah Al-Thani, Liga Spanyol, pemuncak klasemen, Liga Spanyol, media sosial, twitter

Barcelona akan laporkan Presiden Malaga karena cuitan kasar

FC Barcelona (Antarasumsel.com/Grafis/Aw)

Madrid (Antara/Reuters) - Raksasa Spanyol Barcelona akan melaporkan presiden Malaga Abdullah Al-Thani kepada badan sepak bola negeri itu dan otoritas Liga Spanyol terkait komentar-komentar yang dilontarkannya kepada klub di media sosial, kata sang pemuncak klasemen Liga Spanyol.

Al-Thani dilaporkan mengeluarkan pernyataan-pernyataan kasar mengenai Barcelona di Twitter setelah seorang penggemar bertanya mengenai pertandingan Malaga berikutnya melawan salah satu kandidat juara Real Madrid.

Barcelona mengekspresikan "penolakan dan kemarahannya" terhadap cuitan itu yang, disebut klub, "melanggar prinsip-prinsip fair play, dan peraturan-peraturan hukum dan etis yang mengatur kompetisi olahraga."
"Klub, oleh karena itu, akan melaporkan kasus ini kepada Komite Anti Kekerasan Dewan Olahraga Nasional, dan akan membawa masalah ke depan Komite Kompetisi Federasi Sepak Bola Kerajaan Spanyol, serta Departemen Integritas Liga Spanyol."

Barcelona memuncaki klasemen liga, mengoleksi nilai yang sama dengan rivalnya Real Madrid, namun telah memainkan satu pertandingan lebih banyak. (H-RF)