PKS gelar jalan sehat gratis di Palembang

id jalan sehat, pks, M Ridwan, Erza Saladin, Taufik Hidayat

PKS gelar jalan sehat gratis di Palembang

Ilustrasi - Jalan sehat . (FOTO ANTARA)

Palembang (Antarasumsel.com) - DPW Partai Keadilan Sejahtera Sumatera Selatan akan menggelar jalan sehat gratis di Kota Palembang yang ditargetkan diikuti sekitar 10 ribu peserta.

"Kita menggelar jalan sehat gratis pada 30 April 2017 dengan target 10 ribu peserta, " kata Ketua Umum DPW PKS Sumatera Selatan, Erza Saladin yang juga didampingi Ketua Umum DPD PKS Palembang, M Ridwan dan Kabid Humas PKS, Taufik Hidayat, Jumat.

Menurut dia, pihaknya mengajak masyarakat Kota Palembang untuk mengikut jalan sehat tersebut.

Kegiatan ini merupakan rangkaian dari kegiatan dalam rangka milad PKS dan sebelumnya juga telah digelar rapat koordinasi wilayah dan rapat koordinasi daerah, ujarnya.

Ia mengatakan, hadiah utama jalan sehat itu adalah ibadah umrah dan panitia juga menyediakan hadiah menarik lainnya.

"Nanti kita juga akan melakukan evaluasi dari kegiatan yang dilaksanakan dan pada 7 Mei mendatang juga akan dilaksanakan zikir akbar dengan mengundang para ulama, tuturnya.

Sementara Ketua Umum DPD PKS Kota Palembang, M Ridwan menyampaikan, selain hadiah umrah juga ada hadiah menarik lainnya seperti sepeda, televisi dan lain-lain.

Ia menjelaskan, untuk start dan finish akan dilakukan di halaman DPRD Sumsel dan jalan sehat tersebut dimulai pukul 06.00 WIB pada hari Minggu (30/4).

Sementara untuk kupon jalan sehat gratis itu sendiri akan diberikan oleh panitia kepada peserta pada saat mendekati garis finish, katanya.