BRI Palembang genjot pertumbuhan nasabah prioritas

id Bank Rakyat Indonesia, bri, nasabah prioritas, base income, debit MasterCard

BRI Palembang genjot pertumbuhan nasabah prioritas

Bank BRI (Antarasumsel.com/Grafis/Aw)

Palembang (Antarasumsel.com) - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk fokus menggenjot pertumbuhan nasabah prioritas dengan mengusung target simpanan sebesar Rp90 miliar, investasi Rp7,7 miliar, dan Insurance sebesar Rp5,2 miliar pada tahun ini.

Priority Banking Manager Sentra Layanan BRI Prioritas (SLP) Palembang Sriwijaya Wahyu Arianto, Sabtu mengatakan, untuk mencapai target ini perusahaan fokus pada base income dari produk-produk layanan yang ditawarkan kepada nasabah prioritas.

"Dana simpanan untuk menjadi nasabah prioritas minimal Rp500 juta," kata dia.

Ia mengatakan melalui layanan khusus ini diharapkan dapat mendorong peningkatan fitur layanan untuk meningkatkan kenyamanan dan kemudahan akses bagi semua nasabah terpilih.

"Saat ini, nasabah semakin dimanjakan dengan berbagai pilihan layanan perbankan, salah satunya melalui kantor layanan prioritas yang mudah dijangkau, premium, dan mampu memberikan layanan personal yang memuaskan," ujar dia.

Layanan ini juga berlaku di Kantor Cabang BRI Arivai yang telah memiliki Priority Lounge.

"Untuk seluruh nasabah kita di Wilayah Palembang sebanyak 1.700 nasabah dengan perhimpunan dana tiap nasabah bervariasi bahkan ada yang melebihi Rp1 miliar per nasabah," ujar dia.

Layanan ini sangat penting bukan hanya untuk meningkatkan layanan premium, namun lebih jauh juga berpotensi meningkatkan portofolio simpanan dengan segmen premium.

"Banyak fasilitas yang ditawarkan, jadi tidak hanya sebatas menyimpan dana seperti deposito saja, namun juga nasabah diberikan layanan khusus invetasi saham jika memang diperlukan nasabah itu sendiri," kata dia.

Setiap nasabah BRI Prioritas akan memperoleh kartu BRI Prioritas sebagai identitas nasabah BRI Prioritas, yang dapat berfungsi sebagai kartu ATM dan sekaligus sebagai kartu debit yang tergabung dalam jaringan Internasional Premium Debit MasterCard.

"Setiap pemegang kartu BRI Prioritas dapat menikmati penawaran program MasterCard Internasional dan tawaran program kelas dunia menarik lainnya sebagai pribadi terpilih yang diperlakukan secara personal dan istimewa," ujar dia.

Selain itu, dibandingkan dengan layanan pada umumnya, nasabah memperoleh keistimewaan priviledge dan benefit maupun untuk menunjang gaya hidup nasabah seperti Lifestyle Privilege, Concierge Service, dan Education.